Bupati Karo Hadiri Natal Bersama Dinas Pendidikan

oleh -600 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kepala Dinas Pendidikan Eddi Surianta Surbakti bersama anak ASN se-Kab Karo Dinas Pendidikan. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Karo menggelar Natal bersama di GBKP Simpang VI Kabanjahe. Kepala Dinas Pendidikan Karo, Eddi Surianta Surbakti menyebutkan, Natal bersama dilaksanakan setiap tahun.

“Ini salah satu kegiatan keagamaan umat yang dilaksanakan setiap tahun, dimaksudkan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Karo yang maju, berdaya saing, beriman, dan berbudaya,” kata Eddi, Jumat 20 Desember 2019.

Baca Berita:

Alumni SMAN 1 Berastagi Gelar Aksi Tanam Seribu Bunga

Coba Kabur, Polisi Lumpuhkan Dua Tersangka Curanmor

Bupati Karo Terkelin Brahmana yang turut mengikuti Natal bersama dengan tema; Orang bijak mendengar dan menambah ilmu, semangat Natal memajukan kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Karo sehingga tercipta manusia yang lebih berdaya guna, berjalan penuh  hikmat.

Dalam sambutannya, Terkelin mengajak menjadikan bulan Desember 2019 untuk mengubah sikap dan perilaku.

“Kurangi sifat dengki sesama teman, ini penghalang berkat bagi kita. Mari kita sambut lembaran kehidupan yang baru dan kita songsong Natal 25 Desember 2019,” katanya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *