Bupati Karo Hadiri Pertemuan Gubsu -Tokoh Umat Kristiani

oleh -338 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menghadiri pertemuan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dengan tokoh umat Kristiani, Selasa 19 November 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menggelar acara temu ramah dengan tokoh umat Kristiani Provinsi Sumatera Utara. Bupati Karo Terkelin Brahmana hadir dalam pertemuan yang dilangsungkan di Rumah Dinas Gubsu, Jalan Sudirman, Kota Medan.

Dalam pertemuan itu Edy Rahmayadi mengungkapkan, kondisi kerukunan umat beragama di Provinsi Sumatera Utara selama ini sudah baik. Meski demikian, Edy mengajak seluruh umat untuk terus menjaga kondisi kerukunan umat beragama.

“Walaupun  kerukunan umat beragama di Sumut selama ini sudah baik. Mari kita jaga bersama-sama ke depannya lagi,” kata Edy.

Baca Berita:

Terima DIPA dan TKDD, Bupati Karo Perintahkan SKPD Percepatan Serapan Anggaran 2020

Julius Sinulingga Jabat Pjs Kades Batukarang Kuta

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapresiasi pertemuan yang digelar Gubsu Edy Rahmayadi pada Selasa 19 November 2019.

“Ini menjadi pedoman pemerintah daerah. Harus mendukung pemerintah provinsi bagian dari perwakilan pemerintah pusat. Apalagi kita selaku orang Kristen sudah diajarkan dan ada tertulis dalam alkitab: Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah yang tidak berasal dari Allah.Karena itu, setiap orang Kristen perlu ikut terlibat mendukung dan mendoakan kebijakan pemerintah dalam melindungi yang baik,” kata Terkelin.

Terkelin menegaskan, menjaga kerukunan umat beragama, jangan timbul perpecahan, gesekan, bentrokan, kekacauan bahkan kerusahan yang akan mengganggu ketenteraman dan kedamaian hidup bersama. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *