Dandim 0426/TB Ajak Ponpes Al Munfarijah Bersinergi

oleh -1.341 Kali Dibaca
Dandim 0426/TB Letkol Inf. Kohir berdialog dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al Munfarijah Ustadz Ahmad Al Habib dalam kegiatan anjangsana, Jumat 29 Maret 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426/Tulang Bawang Letkol Inf. Kohir mengajak pondok pesantren dan para santri bersinergi dengan Kodim dalam menyebarkan kebaikan di lingkungan masyarakat.

Hal ini disampaikan Letkol Inf. Kohir dalam silaturahmi (anjangsana) ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munfarijah, di Dusun Tulung Bohow, Desa Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Kunjungan anjangsana dilakukan Dandim seusai melaksanakan solat subuh di Masji Al Hatta Rajasa, Jumat 29 Maret 2019. Kedatangan Dandim Letkol Inf. Kohir disambut Pimpinan Ponpes Al Munfarijah Ustadz Ahmad Al Habib dan pengurus ponpes.

Baca Berita:

Muhammadiyah Tegaskan Lagi Rokok Haram

Pupuk Kebersamaan Kodim 0426/TB dan Ibu Persit Gelar Senam Bersama

Dalam pertemuan dengan Ustadz Ahmad Al Habib, Dandim mengajak Ponpes Al-Munfarijah bersinergi dengan Kodim 0426/TB dalam melakukan kebaikan di lingkungan masyarakat. Letkol Inf. Kohir mengajak para santri bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0426/TB menyebarkan kebaikan di masyarakat.

“Saya berkeinginan para santri yang ada di Ponpes itu dapat bekerja sama dengan para Babinsa saya, khususnya dalam memberikan contoh dan tauladan di masyarakat binaannya. Hal lain juga yang dibicarakan terkait konsep kegiatan di Ponpes tersebut yang dapat disinergikan dengan Kodim 0426/TB,” ungkap Kohir.

Dalam kunjungannya di Ponpes Al Munfarijah yang berdiri sejak Tahun 2016, Dandim diajak berkeliling dan meninjau pembangunan masjid di Ponpes Al Munfarijah.  (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *