Deputi Lalitbang BKKBN Audensi Ke Pemkab Karo

oleh -0 Kali Dibaca
Bupati Karo Theopilus bersama Deputi Lalutbang BKKBN RI. [Foto Ist]
KABANJAHE, JAM 11.00 WIB
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting
merima kunjungan Deputi Lalitbang BKKBN RI, Prof Rizal Damanik, dalam rangka bersilaturahmi, dan beraudensi dengan Pemkab Karo, Selasa 15 Februari 2022, sekira pukul 14.00 WIB.
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, mengatakan, dalam pertemuan ini kita membahas penanganan untuk menekan angka stunting mulai dari  tingkat Nasional, Provinsi dan khusunya stunting yang ada di Kabupaten Karo.
“Adapun untuk menekan angka stunting ini kita akan mengoptimalkan tim percepatan pengentasan stunting, yang ada di tingkat desa, dan kecamatan.
Selain itu untuk memerangi angka stunting, Pemkab Karo sendiri juga sudah memiliki 1.053 pedamping keluarga untuk menekan angka stunting yang tersebar di 269 desa,”ungkap Theopilus.

Kepada Deputi Litbang BKKBN yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Kabupaten Karo, kata Theopilus Ginting, saya berharap kedepannya Pemkab Karo dengan Lembaga BKKBN dapat terus bersinergi, dan bekerja sama untuk mensukseskan program-program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *