HUT TNI ke-75 Tahun Bertemakan: Sinergi Untuk Negeri

oleh -57 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hardyanto, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, perwailan Kejari Karo, Wadanyon 125/Smb Mayor Inf Irwansyah, usai menyaksikan upacara HUT TNI ke-75 Tahun di Istana Negara secara virtua. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Kodim 0205 /TK memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-75 tahun, Senen 5 Oktober 2020, d iaula Kodim 0205 /TK, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Peringatan HUT TNI ini digelar tanpa  upacara pasukan, dan menyaksikan upacara HUT TNI di Istana Negara secara virtual, yang dihadiri  Bupati Karo Terkelin Brahmana, Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hardyanto,  Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, perwailan Kejari Karo, Wadanyon 125/Smb Mayor Inf Irwansyah.

Terkelin Brahmana memberikan ucapan selamat HUT TNI kepada jajaran TNI di Kabupaten Karo, dan berharap senantiasa tetap jaya dan solid, dalam mempertahankan NKRI bersama seluruh stakeholder di Kabupaten Karo.

“Saling bersinergi untuk mengatasi kesulitan rakyat. Sebab TNI adalah bagian dari tentara rakyat, tentara profesional dan tentara pejuang. Dalam Situasi pandemi ini, TNI selalu hadir mendukung program pemerintah dalam pendisplinan protokol kesehatan, terlebih bersamaan dalam  suasana Pilkada,” katanya.

Baca Berita:

Desember 2020, Laboratorium PCR Covid-19 RSUD Kabanjahe Selesai Dibangun

Jalan Barusjahe-Serdang Amblas, Bupati Karo Langsung Sidak

“Peran dan dukungan ini diimplementasikan dengan keberadan TNI /Polri, dan ASN lewat sikap netral dalam menghadapi Pilkada,” tegasnya.

Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto berpesan HUT TNI ke-75 tahun diperingtati secara sederhana.

“Ini mengingat situasi pandemi Covid-19. Untuk tahun ini, hanya sekadar diperingati secara sederhana saja, dan tema  HUT NI: Sinergi untuk Negeri,” imbuhnya.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono juga menyampaikan ucapak HUT TNI yang ke-75 tahun.

“Di usia ke 75 tahun TNI, Kepolisian tetap bersinergi untuk negeri dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tegasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *