Lyodra Juara Satu Indonesian Idol X, Korindo: Mengharumkan Nama Karo

oleh -497 Kali Dibaca
Korindo Sembiring Meliala saat memberikan ucapan selamat kepada Lyodra Ginting terpilih sebagai juara satu Indonesian Idol X, Senin malam, 2 Maret 2020. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Ajang pencari bakat penyanyi Tanah Air, Indonesian Idol X akhirnya memilih Lyodra Ginting sebagai juara satu. Dara Karo ini sukses mengalahkan pesaingnya di Grand Final Indonesian Idol X, Tiara Anugrah, pada Senin malam, 2 Maret 2020 kemarin.

Keberhasilan Lyodra menyabet juara satu di ajang tersohor di Tanah  Air itu tak terlepas dari dukungan dan militansi pendukungnya. Salah satu pendukung Lyodra yang militan adalah Korindo Sembiring Meliala.

Sejak awal Lyodra masuk babak penyisihan Indonesian Idol X, Korindo yang merupakan anggota DPRD Karo, secara totalitas menunjukkan perannya dalam mendukung Lyodra.

Korindo menyebar dan memasang sejumlah spanduk, baliho, berisi ajakan agar warga di Kabupaten Karo untuk memberikan dukungan kepada Lyodra dengan memberikan vote melalui pesan SMS.

Di malam Grand Final Indonesian Idol X, bertajuk: Result and Reunion Show Indonesian Idol, digelar di Studio RCTI, Kebun, Jeruk Jakarta, Korindo terbang ke Jakarta untuk menyaksikan dan memberikan dukungan langsung kepada Lyodra.

Baca Berita: 

Sariati: Mas Ari, Lyodra Akan Juara Satu

Terkelin Puji Resepsi Pernikahan Anak Hakim Agung Bernuansa Budaya Karo

Korindo bersama kedua orang tua Lyodra dan pendukung lainnya, berbaur, bersorak-sorai memberikan dukungan kepada Lyodra yang malam itu tampil membawakan lirik lagu And I’m Telling You.

Saat-saat yang ditunggupun tiba, ketika host Indonesian Idol X, Daniel Mananta mengumumkan pemenang juara pertama Indonesian Idol X.

“Pemenang Indonesian Idol X ini adalah…, Indonesia memilih…, Selamat untuk…,  Indonesia memilih Lyodra. Kamulah Indonesian Idol season 10,” ucap Daniel Mananta disambut suara bergemuruh dari pendukung Lyodra yang memadati studio RCTI.

Korindo yang berada di tengah-tengah penonton, langsung berucap syukur atas terpilihnya Lyodra sebagai pemenang, juara satu Indonesian Idol X.

“Ini mengharumkan nama Kabupaten Karo. Kita berbangga hati dengan apa yang telah dicapai Lyodra saat ini,” ujar Korindo, Selasa 3 Maret 2020.

Meski perhelatan Indonesian Idol X telah berakhir, dan Lyodra berhasil meraih gelar juara satu dan menerima hadiah satu unit mobil dan uang tunai Rp150 juta. Namun, kata Korindo, perjuangan belum berakhir.

“Perjuangan itu belum usai meski Lyodra menjadi juara pertama Indonesian Idol. Kita harus terus mendukung Lyodra berjuang di belantika musik Indonesia,” katanya.

Korindo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Karo yang turut mendukung Lyodra di Indonesian Idol X.

“Kita mengucapkan besar terima kasih kepada warga Karo di mana pun yang sudah melakukan vote SMS kepada Lyodra. Lyodra telah mengharumkan nama Karo, dengan membuktikan dirinya juara pertama di Indonesian Idol,” pungkas Korindo. (Rep-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *