Mayat Bayi di Sungai Lau Bengap Diduga Dibuang

oleh -1.456 Kali Dibaca
Kondisi mayat bayi perempuan yang ditemukan pemancing di sungai Lau Bengap, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu 16 Juni 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Kepolisian Sektor Tiga Binanga mendalami temuan mayat bayi perempuan di sungai Lau Bengap, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu 16 Juni 2019, sekitar pukul 15.30 WIB. Bayi yang ditemukan diperkirakan telah meninggal sekitar 2 atau 3 hari lalu.

Penemuan mayat bayi perempuan ini pertama kali diketahui Mada Sebayang bersama tiga temannya,  Julisastra Ginting,  dan Oktahendi Karokaro, saat akan memancing di sungai Lau Bengap.

Kanit Reskrim Polsek Tiga Binanga, Iptu S. Sigalingging, kepada wartawan mengatakan, kasus penemuan mayat bayi perempuan itu masih dalam penyelidikan.

“Apakah ibunya sedang mencuci, dan bayinya terlahir sehingga hanyut. Atau sengaja dibuang ke sungai akibat hal-hal tertentu. Masih kita selidiki. Saat ini personel masih mencari data wanita hamil,” ujar Iptu S. Sigalingging.

Baca Berita:

Sertijab Pama dan Pamen Polres Tanah Karo

Uang THR Guru Ini Ditahan Kepsek

Saksi pertama menemukan mayat bayi, Mada Sebayang mengungkapkan, mulanya ia adanya benda yang mengapung di sungai Lau Bengap. Penasaran terhadap benda yang mengapung itu, Mada dibantu rekannya, berhasil mengambil benda yang menarik perhatiannya itu.

Begitu melihat dari dekat, Mada dan kawan-kawannya terkejut, bahwa benda yang mengapu itu ternyata sosok mayat bayi perempuan.

Sontak, informasi penemuan mayat bayi perempuan ini menggegerkan warga di sekitar sungai Lau Bengap. Informasi penemuan mayat bayi perempuan langsung dilaporkan ke Polsek Tiga Binanga, langsung turun ke tempat kejadian perkara. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *