Miliki Kesamaan, Pemkab Karo-Pemkab Demak Akan Jalin Kerja Sama Pertanian

Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima buah tangan berupa buah-buahan hasil pertanian di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, dari Asistsen II (Ekonomi dan Pembangunan) Pemkab Demak Guvrin Heru Putranto. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karo dengan Pemerintah Kabupaten Demak akan menjalin kerja sama di bidang pertanian dan infrastruktur.

Hal ini mengemuka dalam pertamuan Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Asisten II Dapat Kita Sinulingga dan Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi dengan Asistsen II (Ekonomi dan Pembangunan) Pemkab Demak Guvrin Heru Putranto, Asisten III  (Administerasi dan Umum) Hadi Waluyo, Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Demak Suhasbukit, Jumat 23 Oktober 2020, di ruang rapat Kantor Bupati Karo.

Terkelin Brahmana menyatakan, antara Kabupaten Karo, Sumatera Utara, dengan Kabupaten Demak, Jawa Tengah, memiliki persamaan di bidang pertanian, dinilai ke depannya berpotensi untuk menjalin kerja sama.

“Ada persamaan letak geografis dalam bidang pertanian. Nanti, dinas terkait yang akan jelaskan, agar ke depan Pemkab Demak dan Pemkab Karo dapat menjalin kerja sama,” ujar Terkelin.

Dalam pertemuan itu, Terkelin membeberkan kunci kepemimpinannya selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Karo.

Baca Berita: