Pemkab Karo Gelar Rapat CPNS Formasi Tahun Anggaran 2019

oleh -133 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menghadiri rapat persiapan simulasi CPNS formasi 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menggelar rapat persiapan simulasi  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT-BKN) untuk penerimaan CPNS  yang akan dilaksanakan Maret hingga April 2020.

Bupati Karo Terkelin Brahmana meminta supaya tim yang ikut dalam persiapan simulasi CAT-BKN segera siapkan.

“Apa saja yang dibutuhkan, bersinergi dan bekerja sama demi proses pelaksanaan simulasi nanti dapat berjalan dengan lancar, dan sukses. Untuk itulah  rapat ini digelar. Di sini  berikan masukan dan saran yang ada agar langkah dan prosedur kita lakukan bersama untuk memajukan sesuai jadwal yang digariskan oleh aturan yang ada. Sehingga pekerjaan itu semuanya tuntas dan tercapai,” kata Terkelin dalam rapat yang digelar di SMPN 3 Berastagi, Rabu 15 Januari 2020.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karo, Tommy Heriko Sidabutar mengatakan digelarnya rapat tim formasi CPNS Tahun Anggaran 2019 bertujuan melakukan Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar.

Baca Berita:

PWI Minta Pemkab Karo Serius Gali Potensi Wisata

Bupati Karo dan Kepala BBPJN II Medan Tinjau Drainase Tersumbat

“Rapat ini bertujuan menyampaikan Laporan Perkembangan Pelaksanaan Tahapan Seleksi CPNS Formasi Tahun Anggaran 2019 dan  pemberian masukan dan saran terkait persiapan pelaksanaan ujian CPNS formasi Tahun Anggaran 2019,” katanya.

Tommy berharap dengan digelarnya rapat persiapan simulasi CPNS 2019, menyatikan persepsi tim.

“Kita mengharapkan para tim menyatukan persepsi sesuai aturan yang ada. Sebagaimana yang ditekankan Bupati Karo tadi. Maka semuanya harus kita benahi dan cek tempat lokasi simulasi dan yang lainnya. Nah, inilah momen yang tepat kita kordinasikan semua,” katanya.

Rapat persiapan simulasi CPNS 2019 dihadiri  Asisten II Dapat Kita Sinulingga, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kepala Inspektorat Philemon Brahmana, Sekwan Karo Petrus Ginting, Kepala PUPR Edward Pontianus Sinulingga, Sekretaris  BKD Teo Tarigan. (Rep-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *