Polisi Cokok Pria 60 Tahun Diduga Bandar Ganja

oleh -147 Kali Dibaca
Barang bukti ganja yang disita polisi dari tersangka JRS. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Seorang pria, JRS berusai 60 tahun dicokok personel Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo. JRS ditengarai sebagai bandar narkoba jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan mengatakan penangkapan JRS dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat. Pada Rabu 13 November 2019, polisi akhirnya berhasil membekuk JRS dari kawasan Jalan Perwira, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Usai mendapat informasi, personil segera mendatangi TKP. Dengan trik Kepolisian akhirnya dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, yang saat itu berada di dalam sebuah warung. Dari kantong celananya ditemukan satu paket ganja seberat 1,11 gram,” kata AKP Ras Maju, Kamis 14 November 2019.

Baca Berita:

Gempa Manado 7,1 SR, BMKG Aktifkan Peringatan Dini Tsunami

Gempa 5,1 SR di Bali, Sejumlah Bangunan Rusak

Dalam pemeriksaan lebih intensif, Kepolisian kembali menemukan barang bukti ganja yang telah dikemas dan disimpan dalam plastic kresek dan dalam helm. Dari plastik kresek, polisi menemukan 51 paket ganja dengan berat 64,03 gram. Sedangkan barang bukti dari helm, polisi menyita 30 paket ganja dengan berat 40,66 gram.

Total barang bukti ganja yang disita polisi dari tersangka, 105,8 gram. Selain barang bukti ganja, polisi menyita uang tunai Rp460 ribu, satu unit gawai, lima kotak kertas tiktak, satu timbangan, dan helm.

AKP Ras Maju menegaskan kasus penangkapan JRS masih terus didalami.

“Tersangka masih menjalani pemeriksaan lanjutan,” katanya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *