Polisi Tembak Pemilik 8,5 Kg Ganja

oleh -127 Pembaca
Tersangka Bersatu Ginting beserta barang bukt ganka 8,5 kilogram. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo menangkap satu dari dua orang pemilik ganja seberat 8,5 kilogram, dalam penyergapan yang dilakukan di kawasan perladangan di Desa Ujung Teran, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju mengungkapkan, dalam penyergapan yang dipimpinnya langsung itu, Rabu malam, 6 November 2019, seorang tersangka Bersatu Ginting (43 tahun) penduduk Desa Ujung Teran, dilumpuhkan karena melarikan diri. Sedangkan temannya, Ca berhasil kabur.

Baca Berita:

Bupati Karo Apresiasi Program PINTAR Tanoto Foundation

LPPM ULB Gelar Workshop Menuju Akreditasi Jurnal Nasional

“Saat kita melakukan penggerebekan di ladang tersangka Bersatu Ginting di Desa Ujung Teran, bersama temanya Ca, mengetahui petugas datang, langsung melarikan diri. Kami menghentikan pelarian Bersatu Ginting, sementara Ca berhasil meloloskan diri,” kata AKP Ras Maju Tarigan.

Dari lokasi penggerebekan, polisi menemukan ganja seberat 8,5 kilogram yang disimpan dalam keranjang dan dibungkus koran.

Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo kini mendalami kasus  tersebut.  Barang bukti dan tersangka kini diamankan di Polres Tanah Karo. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *