Sariati: Mas Ari, Lyodra Akan Juara Satu

oleh -2.114 Kali Dibaca
Sariati Terkelin Brahmana bersama Ari Lasso, salah satu juri Indonesian Idol X. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Puncak ajang pencari bakat penyanyi, Indonesian Idol X akan dihelat pada Senin malam, 2 Maret 2020. Kini, tinggal dua Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah kembali unjuk kemampuan bernyanyi di babak Grand Final, Senin malam mendatang.

Sejak awal tampil di Indonesian Idol X, Lyodra, dara Karo ini terus mendapatkan dukungan dari masyarakat khususnya Karo dan Sumatera Utara.

Menjelang perhelatan babak Grand Final Indonesian Idol X, Bupati Karo Terkelin Brahman dan istrinya, Sariati Sitompul kembali menunjukkan dukungan kepada Lyodra.

Baca Berita: 

Terkelin Puji Resepsi Pernikahan Anak Hakim Agung Bernuansa Budaya Karo

Bupati Karo Raih Penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan 2020

Tanpa disengaja, pada Sabtu 29 Februari 2020, Terkelin Brahmana dan Sariati bertemu dengan Ari Lasso, salah satu juri Indonesian Idol X, dalam penerbangan dengan maskapai Garuda rute Bali-Jakarta.

Terkelin mengungkapkan, dalam pertemuan itu, Sariati yang juga Ketua TP PKK Karo mengungkapkan keyakinannya, Lyodra akan tampil sebagai juara pada Indonesian Idol X.

“Mas Ari, Lyodra kami unggulkan dan  kami prediksi serta  optimis, bahwa dia akan juara satu,” ujar Sariati kepada Ari Lasso.

Sariati membeberkan keyakinannya itu dengan alasan, Lyodra memiliki talenta sebagai penyanyi.

“Lydora tidak diragukan (baktanya bernyanyi), menguasai musik,” katanya.

Terkelin menyebutkan, Ari Lasso mengamini pernyataan  Sariati.

“Iya Bu, saya juga berprediksi sama dengan ibu dan bapak.  Nmun demikian Ari lasso mengingatkan jangan lupa lakukan  vote Lydora Ginting melalui Tokopedia dan lewat SMS Vote (ketik LYODRA kirim ke 96151,” imbuh Terkelin. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *