EKBIS  

Tiket.com Luncurkan Program Diskon Tanggal Muda dan Sasar Potensi Pasar Perjalanan Dinas Bisnis

Tiket.com luncurkan program diskon tanggal muda dan sasar potensi pasar perjalanan dinas bisnis.
Tiket.com luncurkan program diskon tanggal muda dan sasar potensi pasar perjalanan dinas bisnis.

RIENEWS.COM – Setiap bulan di tanggal 25, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia menggelar program bulanan bertajuk Diskon Tanggal Muda (DTM). Kali ini, skema pokok diskonnya mencapai hingga 50 persen plus ekstra potongan Rp325 ribu untuk semua lini produk tiket.com ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Skema promo ini juga dapat memenuhi kebutuhan bagi perusahaan yang sering menugaskan karyawan ke luar kota atau negeri untuk memenuhi berbagai agenda bisnis.

Menurut Chief People Officer tiket.com Dudi Arisandi, perjalanan dinas perusahaan adalah salah satu bagian dari operasional karyawan untuk perusahaan yang tak terpisahkan.

“Pulihnya perekonomian mendorong laju frekuensi perjalanan dinas. Baik bertujuan menjalin kerja sama, kunjungan cabang, meeting, atau tujuan bisnis lainnya, melakukan perjalanan bisnis tentunya menjadi bagian dari kebutuhan yang perlu tetap dijalankan. Merencanakan anggaran perjalanan dinas bisnis sungguh penting bagi perusahaan agar mencegah overspending budget,” ujar Dudi dalam siaran persnya, Selasa, 25 Juli 2023.

Salah satu fitur tiket.com yang bisa bantu siasati dana perjalanan dinas dengan cermat adalah Jaminan Harga Termurah (JHT) yang bekerja untuk menganalisa dan merekomendasikan harga-harga tiket pesawat domestik termurah, serta akan mengembalikan selisih harga dalam bentuk Blibli tiket Points jika user berhasil temukan harga rute serupa yang lebih rendah di platform perjalanan lain.

Persyaratan untuk klaim selisih biaya diatur dengan jelas diaplikasi tiket.com.

Selain itu, tiket.com juga memiliki servis pengelolaan akun perjalanan perusahaan (Corporate Travel Management Indonesia) yang membantu pengaturan dan pengelolaan perjalanan dinas keperluan bisnis dan usaha, mulai dari trip perorangan, pengaturan rencana perjalanan untuk konferensi industri di luar negeri, hingga retreat atau outing karyawan perusahaan.

Sr. PR Manager tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan, kota tujuan dinas dan destinasi wisata cenderung beririsan, karena kota-kota pusat perniagaan juga memiliki ragam tourism offerings untuk dinikmati wisatawan.

“Kami melihat bahwa program DTM bisa jadi salah satu tools cerdas, tidak hanya bagi pengusaha dan pemimpin perusahaan, tetapi juga bagi para pekerja lepas serta paruh waktu, dalam merencanakan berbagai perjalanan bisnis dengan perhitungan budget yang lebih cermat. Selain itu, pelaku perjalanan dinas berkesempatan menikmati beragam destinasi wisata sesuai budget di kota tersebut, setelah selesai dengan agenda pekerjaan,” kata Sandra.

Artikel lain

American Tourister Paparkan Tren Wisata Tahun 2023, Rencanakan Liburan Seru Bersama Sahabat

Wisata Luar Negeri Makin Digemari, Tiket.com Perkuat Lini Penerbangan Internasional

Cara Desa Wisata Naik Kelas Melalui 4P