Tirta Yasa Sembiring Milala Terpilih Jadi Ketua PPM Sumut

oleh -1.368 Kali Dibaca
Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko meyerahkan SK kepada Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Sumut, Tirta Yasa Sembiring Milala. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Tirta Yasa Sembiring Milala terpilih jadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Utara melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke IX yang berlangsung di Medan, Selasa 3 Desember 2019.

Tirta Yasa yang juga Ketua Ikatan Pedagang Pasar Binjai (IPPB) resmi menggantikan Irwan Sembiring  sebagai Ketua PPM Sumut  masa kepengurusan sebelumnya.

Usai terpilih, Tirta Yasa mengatakan program kerja awal dirinya akan melakukan pendataan terhadap anak-anak veteran dan pejuang mulai dari tingkat pimpinan cabang hingga ranting, sehingga terhimpun dalam wadah PPM ini.

“PPM ini kan wadah berhimpunnya putra-putri veteran dan pejuang. Untuk itu, kita ingin bersama-sama membesarkan PPM ini,” ungkapnya.

Baca Berita:

Bupati Karo Turun Tangani Atasi Banjir

Bank Sampah Taraf Internasional Akan Dibangun di Karo

Dikatakannya, PPM memiliki tugas sebagai kontrol sosial terhadap pemerintah, budaya serta mendukung penuh empat pilar bangsa yaitu, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 45 serta NKRI dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI.

“Oleh karena itu dalam waktu dekat ini kita akan melakukan konsolidasi ke pimpinan cabang se-Sumut, dan akan membentuk sidang formatur untuk membuat susunan kepengurusan,” katanya.

Tirta Yasa menegaskan, PPM Sumut siap membantu dan mendukung dalam hal keamanan dan ketertiban.

Turut hadir pada Musda ke IX tersebut Wakil Ketua LVRI Mayjen TNI (Purn) Abdul Gani dan Ketum PPM Pusat Berto Izaak Doko beserta rombongan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *