Wabup Karo Hadiri Workshop Di Bandung

oleh -0 Kali Dibaca
Gubernur Jawa Barat saat memaparkan peran Workshop bagi Wakil Kepala Daerah.[Foto Ist]
RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo, Provinsi Sumatera Utara, Theopilus Ginting menghadiri pembukaan Workshop dalam rangka penguatan Wakil Kepala Daerah, dalam rangka penurunan Stunting dan pengentasan kemiskinan di Hotel Aryaduta Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Jumat 18 Februari 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.
Kegiatan itu digelar oleh Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) yang bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Manajemen Pemerintahan (LPMP) yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil.
Wakil bupati Karo, Theopilus Ginting kepada wartawan mengatakan, bahwa Workshop yang bertemakan ‘Penguatan Peran Wakil Kepala Daerah Dalam Penurunan Stunting dan Pengentasan Kemiskinan’ dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berperan sebagai Keynote speaker.
“Semoga dengan adanya workshop ini, para wakil kepala daerah di Indonesia dapat selalu bekerja sama untuk memberikan pemikiran-pemikiran dan saran guna penurunan Stunting dan penurunan kemiskinan di setiap daerah bisa turun, terlebih lebih di Kabupaten Karo,”Pungkas Wabup Karo, Theopilus Ginting. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *