Warga Kota Binjai Akrab Dengan Pasangan ERAMAS

oleh -950 Kali Dibaca
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) bersosialisasi dengan para pedagang di Pasar Tavip,Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat 16 Februari 2018.[Foto Istimewa|Rienews.com]

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) bersosialisasi dengan para pedagang di Pasar Tavip,Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat 16 Februari 2018. [Foto Istimewa|Rienews.com]
RIENEWS.COM –  Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck), Jumat 16 Februari 2018, bersafari politik ke Kota Binjai. Di kota berjulukan Kota Rambutan itu, Ijeck mengawali kegiatannya dengan melaksanakan solat Subuh berjamaah di Masjid Agung.

Selepas itu, Ijeck blusukan ke Pasar Tavip Binjai.S

Di Pasar Tavip, Musa Rajekshah disambut hangat para pedagang. Seorang pedagang petai bahkan berdendang menyambut kehadiran Ijeck.

KLIK: Arwana Band ke Cawakot Harry: Jadilah Walikota Peduli Seniman

“Marilah ke mari, hei…hei Eramas. Hidup Eramas,” ucap si pedagang.

Ijeck mengaku kali pertama mengunjungi Pasar Tavip Binjai.

“Alhamdulilah sudah sampai beritanya tentang Pak Edi Rahmayadi dengan saya mudah-mudahan apa yang diketahui masyarakat kita harapkan nanti datang untuk memilih kami,” katanya.

Ijeck mengungkapkan, ke depan masyarakat Binjai lebih baik dan lebih maju.

“Kita berharap Pemerintah Provinsi bekerja sama dengan Pemerintah Kota Binjai, bersinergi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Usai berdialog dengan pedagang dan membeli bahan keperluan, Ijeck mengunjungi Pesatren Darul Ulum Al Huda Binjai.

Kehadiran Musa Rajeksah disambut lagu kasidah yang dibawakan langsung para santri pesatren dan para tokoh agama.

Musa Rajekshah memohon doa kepada para ulama dan ustadz di Kota Binjai agar ERAMAS terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

“Kehadiran kami ke sini intinya adalah mohon doa untuk kami. Insya Allah kalau diizinkan tujuan utama kami menjadikan Sumut yang bermatrabat dengan masyarakat yang sejahtera karena Sumut, provinsi terbesar ke 4 di Indonesia,” katanya.

Musa Rajekshah berjanji mengakomodir aspirasi masyarakat agar pembangunan bisa dirasakan warga kota sampai warga desa.

“Kalau kami terpilh, Insya Allah, kami bisa menyampaikan dan mewujudkan aspirasi masyarakat. Dengan 33 kota/kabupaten  diharapkan ke depan gubernur bisa berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah kabupaten/kota,” tegas Ijeck.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Al Huda, Syech Abdi Harahap menyampaikan merasakan seperti malam lailatul qadar  karena para ustadz bisa hadir di tempat kami.

“Jadikan pertemuan ini sebagai ibadah, siapa yang menang nantinya itu sudah di takdirkan oleh Allah SWT, karena pada akhirnya semua mempertanggung jawabkan apa yang sudah dibuat. Senantiasa kita memperbaiki diri menang apa kalah disisialah itu yang terbaik selalu taat dengan Allah karena yang memberi jabatan dan yang bisa menurunkan jabatan itu Allah SWT,” kata Syech Abdi Harahap.

Di kesempatan itu, Calon Wakil Gubernur Sumatra Utara  nomor urut 1 itu,  berdialog  dengan para tokoh agama. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *