EKBIS  

Wisata Luar Negeri Makin Digemari, Tiket.com Perkuat Lini Penerbangan Internasional

Foto ilustrasi.
Foto ilustrasi.

RIENEWS.COM – Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com kembali melakukan ekspansi untuk layanan penerbangan internasionalnya. Bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan internasional, tiket.com menambah daftar destinasi internasionalnya dan memberikan ragam pilihan maskapai penerbangan kepada sobat tiket.

“Dengan tingginya minat masyarakat untuk bepergian ke luar negeri, kami terus meningkatkan pelayanan penerbangan internasional yang saat ini diwujudkan dengan menambah pilihan maskapai. Dengan penambahan inventory maskapai internasional ini, semoga semakin memberikan ragam pilihan kepada sobat tiket dalam merencakan perjalanannya dengan mudah dan nyaman melalui tiket.com,” ungkap Director of Transport tiket.com, Andi Hendrawan, dalam siaran pers diterima wartawan di Medan, Senin 3 Juli 2023.

Dijelaskannya, dengan penambahan maskapai penerbangan internasional ini, tentunya memperluas pilihan penerbangan dan jangkauan destinasi internasional melalui tiket.com.

“Sobat tiket dapat menjangkau 6 destinasi domestik favorit Korea Selatan seperti Pulau Jeju, Kota Busan, atau Kota Daegu. Pulau Jeju merupakan pulau kecil indah yang wajib dikunjungi saat ke Korea Selatan dan satu-satunya destinasi di Korea Selatan yang bebas visa untuk masyarakat Indonesia. Sobat tiket bisa menikmati berbagai kegiatan air dari pantai hingga air terjun di Jeju Island. Di sini juga Sobat tiket bisa mengunjungi dua situs warisan dunia UNESCO yaitu Goa Manjanggul dan Gunung Hallasan,” ungkapnya.

Jika sobat tiket telah habis mengunjungi Seoul, Kota Busan bisa menjadi destinasi berikutnya. Kota Busan terkenal akan kota metropolitannya juga dengan wisata budayanya, apalagi kalau sobat tiket penikmat seni, Kota Busan menyuguhkan beragam museum dan galeri seni yang keren. Sobat tiket bisa mengunjungi Gamcheon Village, destinasi populer di Busan dengan pemandangan ikonik rumah-rumah berwarna-warna sarat akan sejarah dan artistik. Jangan juga lewatkan naik kereta gantung untuk menikmati Pantai Songdo dengan cara yang berbeda.

Artikel lain

Cara Simpan Daging Kurban agar Tahan Lama

Situs Rumah Geudong Tak Boleh Dihancurkan, Belum Berkekuatan Hukum Tetap

Puncak Haji PPIH Gabungkan Tim Cegah Morbiditas dan Mortalitas Jemaah