Wisatawan Fam-Trip Maroko Terkesima Keindahan Danau Toba

Rombongan wisatawan Fam-Trip asal Negara Maroko mengunjungi Danau Toba di kawasan Taman Simalem Resort. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Wisatawan Familiarization Trip (Famtrip) asal Negara Maroko yang berunsurkan tour operator dan media melanjutkan perjalanan dan eksplorasi destinasi wisata di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada  Jumat 1 November 2019.

Rombongan wisatawan mancanegara itu juga menikmati nuansa malam dan pemandangan Danau Toba. Ini menjadi pengalaman perdana bagi mereka. Salah satu spot wisata Danau Toba yang didatangi Fam-Trip asal Maroko itu di titik wisata kawasan Taman Simalem Resort.

Di kawasan itu, rombongan Fam-Trip Maroko berdecak kagum dengan keindahan panorama Danau Toba dari ketinggian kawasan Taman Simalem Resort. Mereka pun berswafoto di beberapa spot wisata di antaranya di One-tree hill puncak tertinggi di kawasan Taman Simalem Resort.

Peserta Fam-Trip Maroko, Yassine Meghraoui (videographer wisata), menyampaikan kekagumannya atas pesona alam Danau Toba.

“Ini tentu pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya. Bisa menyaksikan keindahan Danau Toba yang indah ini. Saya yakin siapapun yang datang akan mencintai keindahan ini (Danau Toba),” ungkapnya.

Baca Berita:

Ini Penilaian Bupati Karo Terhadap Sosok Ketua DPRD Sumut 2019-2024

Masa Berlaku PKB Telah Berakhir, Mantan Wakil Ketua DPRD Karo Ditilang

Miliki jejaring yang banyak di industri pariwisata dan dunia hiburan, Yassine menyatakan akan memanfaatkan jejaring tersebut untuk menyebarluaskan video yang ia produksi selama berada di Sumatera Utara.