EKBIS  

Banyak Promo Super Komplit Persembahan tiket.com bagi Warga Medan

 

Banyak Promo Super Komplit Persembahan tiket.com Untuk Warga Medan.[Foto Ist]
RIENEWS. COM – Memiliki rencana untuk liburan diawal bulan, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia menggelar promo diskon spesial khusus untuk warga Medan. Promo spesial ini berlaku untuk semua penerbangan domestik, menginap di hotel, serta jajaran kegiatan di tiket To Do, yang akan terus tersedia hingga akhir Maret 2022.
Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, sebagai OTA dengan fokus customer centric, tiket.com selalu merancang solusi untuk memudahkan masyarakat merencanakan perjalanan ataupun liburan.

“Program diskon spesial ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada warga Medan yang adalah salah satu pasar terpenting dalam peta bisnis tiket.com. Jadi untuk warga Medan yang kangen liburan, segera manfaatkan promo seru untuk berbagai keperluan perjalanan, karena promo ini kami sediakan spesial untuk Sobat Tiket di Medan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Kamis 10 Februari 2022.
Dijelaskannya, skema program diskon ini terdiri dari Diskon Penerbangan yang mencapai 50 persen, Diskon Hotel dengan potongan harga yang mencapai hingga Rp500.000 untuk berbagai untuk berbagai pilihan akomodasi yang cocok untuk staycation, serta Diskon tiket To Do yang mencapai hingga Rp25.000 untuk berbagai kegiatan dan kepentingan berwisata. Skema promo diskon ini pun menjadi semakin komplit untuk berkegiatan bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Untuk dapat menikmati berbagai promo diskon tersebut, Warga Medan dapat masuk ke aplikasi tiket.com dan ketik kode promo untuk memanfaatkan berbagai promo yang telah tersedia, yaitu PESAWATMDN untuk promo khusus penerbangan, HOTELMDN khusus untuk menemukan promo diskon khusus untuk menginap di berbagai hotel dan TODOMDN untuk berbagai diskon untuk jajaran kegiatan wisata di berbagai destinasi di Indonesia.