• Kamis, 2 Desember 2021

Work From Hotel, Tiket.Com Tawari Diskon Hotel Hingga 40 Persen

- Rabu, 17 Maret 2021 | 19:23 WIB

RIENEWS.COM - Mulai 18 Maret hingga 24 Maret 2021, tiket.com gelar program #DiTiketin dengan diskon hingga 40 persen untuk menginap di berbagai hotel pilihan di Indonesia.

Ini menjadi kesempatan pekerja agar tidak stres karena kebanyakan bekerja di rumah (work from home).

“Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh sebuah perusahaan software, ditemukan bahwa 90 persen pekerja jarak jauh merasa stres dan 41 persen merasa sangat stres saat bekerja dari rumah. Tidak hanya itu, produktivitas di antara pekerja jarak jauh pun telah turun 14 persen. Tetapi, karena normalisasi kondisi work from home, maka karyawan pun sulit untuk merehatkan diri sejenak dari komitmen dan tenggat waktu," ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Rabu 17 Maret 2020.

Dijelaskan Gaery, dengan penawaran diskon hotel hingga 40 persen ini dapat bertransaksi melalui aplikasi atau mengunjungi situs tiket.com. Tanggal menginap di hotel pun dapat ditentukan dan diubah sesuka hati dengan adanya fasilitas tiketFLEXI.

Baca: Bosen Gowes di Perkotaan, Tiket.com Ajak Gowes di Borobudur

"Stres WFH sudah sangat lumrah terjadi setahun belakangan ini, tapi jangan dibiarkan berlarut. Recovery atau pemulihan semangat kerja dapat tercapai dengan rehat sejenak untuk refresh dan restart agar memberikan dampak positif bagi ketenangan pikiran dan jiwa," ucapnya.

Gaery melanjutkan, tiketCLEAN merupakan solusi cerdas dari tiket.com dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju angka Covid-19, sembari turut mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia.

-


Label tiketCLEAN diberikan oleh tiket.com kepada semua mitra operator pariwisata yang telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan, sehingga aman dikunjungi oleh masyarakat.

Baca Juga:

Kabupaten Padang Lawas Dilanda Banjir Bandang, 6 Rumah Hanyut

Gempa Bumi di Banggai Laut, Warga Rasakan Guncangan 2 Detik

Bagi pengguna aplikasi tiket.com, kehadiran informasi hotel berlabel tiketCLEAN akan membantu mempermudah pengambilan keputusan bagi konsumen yang hendak mencari akomodasi. Bagi mitra hotel yang telah memperoleh label tiketCLEAN, selain terlihat dalam aplikasi tiket.com, label tiketCLEAN pun terletak di front desk mitra hotel, sehingga pengunjung atau calon tamu yang bukan pengguna tiket.com, dapat merasa lebih nyaman dan tenteram menetap di hotel tersebut.

"Selain diskon dasar hingga 40 persen, bagi para konsumen yang menggunakan kartu kredit dari 5 mitra bank (BCA, BNI, Citibank, Standard Chartered Bank, dan UOB), 3 dompet digital (Digibank, GoPay, dan TMRW), dan/atau tiket PayLater, tiket.com berikan diskon tambahan sebesar 8 persen ketika nilai transaksi mencapai Rp500.000 atau potongan Rp75.000 jika transaksi mencapai Rp400.000," ungkapnya.

Gaery mengundang masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momen diskon khusus hotel persembahan dari tiket.com agar dapat mencoba pengalaman WFH atau rehat sejenak bersama pasangan atau keluarga. Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk nginap dengan durasi yang lebih panjang.

"Kami terus berpesan agar tetap disiplin 5M protokol kesehatan ketika nginep di hotel demi keamanan dan kenyamanan sesama pengunjung hotel,” pungkas Gaery. (Rep-03)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Tiket Murah ke Thailand dari Tiket.Com

Jumat, 5 November 2021 | 21:50 WIB

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard Diluncurkan

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:38 WIB

Transaksi Tiket.com Meroket di Q1 2021

Selasa, 20 April 2021 | 18:59 WIB
X