Bupati Karo Ungkap Pesan Presiden Jokowi di Rakornas Indonesia Maju

Bupati karo Terkelin Brahmana bersama Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal di Rakornas Indonesia Maju, Rabu 13 November 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Presiden Joko Widodo menekankan agar perangkat Forkopimda mengutamakan kerja sama dan menjalin komunikasi yang baik dalam mengatasi setiap masalah yang terjadi di masyarakat. Selain itu, Presiden Jokowi mengingatkan Pemerintah Daerah dan DPRD memperhatikan dalam pembentukan peraturan daerah agar tidak menghambat investasi.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi saat membuka Rapat Koordinasi Indonesia Maju yang dihadiri Kabinet Indonesia Maju, kepala daerah dan Forkopimda se-Indonesia, Rabu 13 November 2019, di Sentul, Jawa Barat.

Bupati Karo Terkelin Brahmana usai mengikuti Rakor Indonesia Maju, mengungkapkan, sejumlah pesan Presiden Jokowi disampaikan dalam forum tersebut.

“Utamakan kerja sama, lakukan komunikasi dengan baik sesama Forkopimda di daerah sehingga semua persoalan dapat dipecahkan masalah,” kata Terkelin mengutip isi pidato Presiden Jokowi.

Baca Berita:

KPU Karo Launching Jingle dan Maskot Pilbup 2020

Ustadz Abdul Somad Hadiri Tabligh Akbar di Lapangan Samura Karo