KARO  

Bupati Minta IDI Karo Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Kepala Dinas Kesehatan Karo Irna Safrina Meliala menerima pengurus IDI Karo 2019-2022 di ruang kerja Bupati, Rabu 18 September 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana berharap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Karo periode 2019-2022 berkontribusi dalam menciptakan masyarakat sehat.

Hal ini disampaikan Bupati Karo saat menerima audiensi pengurus IDI Karo periode 2019-2022 yang akan dilantik, Sabtu 21 September 2019, di Mikie Holiday Resort, Berastagi.

Kepada pengurus IDI Karo yang terpilih, Terkelin menyatakan IDI Karo membangun hubungan, sinergi dengan pemerintah serta masyarakat.

“Diharapkan ke depannya, dokter yang tergabung dalam IDI dapat memberikan konstribusi yang bermanfaat, positif, dan produktif bagi daerah dan masyarakat Karo dalam menciptakan masyarakat sehat sejalan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Karo; meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bidang kesehatan,” ungkap Terkelin Brahmana.

Baca Berita:

Polisi Dalami Dugaan Juliana Gunakan Hipnotis