KARO  

Coffee Morning Pejabat Pemkab Karo Bahas Hog Cholera

Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang dan Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba menggelar coffee morning yang dihadiri seluruh pimpinan OPD Pemkab Karo di ruang Command Center Dinas Kominfo Karo, Senin 2 Desember 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Kamperas Terkelin Purba mengadakan rapat “Coffee Morning” yang dihadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang dan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), di ruang Command Center Dinas Kominfo Karo.

Di coffee morning tersebut, para pejabat Pemkab Karo membahas penanggulangan wabah hog cholera (virus babi)  dan bahasan lainnya di antaranya capaian program Pemerintah Kabupaten Karo.

Di awal acara yang digelar pada Senin 2 Desember 2019, Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba mengemukakan bahwa program-program Pemkab Karo yang belum dicapai oleh OPD dan cara pembenahannya.

Ditegaskannya, pimpian OPD harus peka terhadap informasi dan isu yang berkembang memiliki hubungan keterkaitan dengan instansi yang dibawahi.

Baca Berita:

Bupati Karo Hadiri Natal Awal Desember 2019 di GPdi Imanuel

BKD Karo Gelar Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah Diikuti 86 ASN

“Para kepala  SKPD harus peka, terlebih saat  ini isu berkembang virus babi yang menyita perhatian masyarakat dan publik,” kata Kamperas.

Dalam penanganan dampak virus babi, bangkai babi yang dibuang di semberang tempat, Pemkab Karo telah mendirikan posko di setiap kecamatan dan posko kabupaten.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapresiasi rapat “Coffee Morning” yang diprakarsai Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba.