Digelar Tiga Hari, Perayaan HUT Kabupaten Karo Berakhir

oleh -259 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Forkopimda di acara penutupan perayaan HUT Kabupaten Karo yang ke-74 Tahun, Minggu 8 Maret 2020. [Foto Ist | Rienews]

 RIENEWS.COM – Perayaan HUT Kabupaten Karo ke-74 tahun yang digelar selama tiga hari, ditutup pada Minggu 8 Maret 2020. Bupati Karo Terkelin Brahmana mengucapkan terima kasih kepada OPD dan masyarakat Karo yang menyukseskan perayaan HUT Kabupaten Karo, digelar sejak 5 Maret 2020 lalu, dan dikonsentrasikan di Taman Menjuah-Juah Berastagi.

“Atas nama Pemda Karo saya mengucapkan  terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh OPD dan masyarakat yang turut ambil bagian, tenaga, pikiran dan waktu di perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo ini dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Baca Berita: 

HUT Kabupaten Karo, Dukcapil Bagikan Ratusan KIA Gratis

Bupati Karo Minta Geriten Pulu Ganding Dijadikan Destinasi Wisata

Terkelin meminta di tahun mendatang HUT Kabupaten Karo dapat lebih baik dan semarak.

“Jadikan setiap kegiatan yang sudah kita selenggarakan dengan mengevaluasi segala kekurangan dan kelemahan di dalam pelaksanaan acara ini. Hasil evaluasi tersebut merupakan koreksi untuk perbaikan kedepan. Harapan saya kepada seluruh masyarakat, marilah terus kita tingkatkan kebersamaan demi kemajuan Kabupaten Karo,” ujar Terkelin dalam sambutan penutupan HUT Kabupaten Karo.

Acara penutupan HUT Kabupaten Karo diakhirinya penyerahan hadiah kepada juara lomba sado, menyanyi, kulcapi, voli, dan ditutup dengan  menyanyikan lagu Mejuah Juah oleh para hadirin, di antaranya Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus  Setyono Indriono, pimpinan OPD dan warga. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *