KARO  

Dihadapan Kades se-Kecamatan Merek, Bupati: Pemimpin Harus Siap Dibully

Bupati Karo Terkelin Brahmana saat berbicara dihadapan para kepala desa se-Kecamatan Merek dalam rapat koordinasi pemerintahan Kecamamatan Merek, Jumat 27 September 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menyatakan menjadi pemimpin harus siap dibully dan dikritik. Jika tidak siap dengan konsekuensi itu, Terkelin menyarankan tidak menjadi pemimpin.

Penegasan ini disampaikan Bupati Karo Terkelin Brahmana saat menghadiri rapat koordinasi pemerintahan Kecamatan Merek yang dihadiri seluruh kepala desa (Kades), Jumat 27 September 2019, di Kafe Kampung Kita Merek.

Camat Merek Tommy Heriko Sidabutar menyebutkan, kegiatan yang dilangsungkan bertujuan untuk menigkatkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Merek.

“Ini bagian dari salah satu cara yang kita gelar untuk mewujudkan program pemerintahan daerah yang sesuai dengan visi misi Bupati Karo. Sehingga keselarasaan sesama instansi kita wujudkan. Salah satunya di Kecamatan Merek ini bekerja sama mengaplikasikan program, religius, sehat, cerdas dan mandiri,” ujar Tommy.

Dia mendorong agar setiap desa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Berita:

Gempa Maluku, Korban Meninggal Dunia Bertambah Jadi 23 Orang

Pria Paruh Abad Ini Terungkap Sebagai Pengedar Ganja