Mentan Diwacanakan Akan Hadiri Panen Raya Padi Di Karo

oleh -0 Kali Dibaca
Wabup Karo bersama rombongan saat meninjau persiapan panen raya padi yang akan dihadiri Mentan Syahrul Yasin Limpo. [Foto Ist]

 

 

 

 

 

 

RIENEWS.COM – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, diwacanakan akan hadir ke Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara dalam rangka melakukan panen raya padi.
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengutarakan, kehadiran Mentan, Syahrul Yasin Limpo guna melakukan panen raya padi yang akan dijadwalkan pada bulan Februari ini.
“Panen raya padi tersebut akan dilaksanakan serentak di Desa Lau Solu, Kecamatan Mardingding. Dimana panen raya padi tersebut memiliki luas 420 hektar,” ungkap Wabup Karo, Theopilus Ginting, Selasa 11 Januari 2022 pukul 15.00 WIB.
Kehadiran kami ke sini, lanjut Theopilus Ginting guna meninjau kesiapan lahan, yang akan memasuki panen raya padi,  begitu juga dengan persiapan masyarakat, dan kelompok tani.
“Saya berharap dengan persiapan, yang sudah disiapkan mulai sekarang, acara panen raya padi nantinya dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *