• Minggu, 28 November 2021

Ucapan Selamat Hari Guru Presiden Jokowi Disertai Animasi

- Kamis, 25 November 2021 | 13:48 WIB
 Presiden Jokowi membagikan buku kepada anak-anak di kawasan Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara./Dok Rienews
Presiden Jokowi membagikan buku kepada anak-anak di kawasan Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara./Dok Rienews

RIENEWS – Presiden Jokowi (Joko Widodo) menggunggah video animasi di akun media sosialnya, Kamis 25 November 2021. Unggahan video itu disertai ucapan selamat Hari Guru oleh Presiden Jokowi.

Ucapan Hari Guru dan video animasi di akun Twitter dan Instagram milik Presiden Jokowi telah diposting sekitar 4 jam lalu.

Video animasi yang diunggah Presiden Jokowi, menggambarkan seorang guru bersama tiga murid sedang berjalan di atas jembatan irigasi persawahan. Dengan latar pedesaan dan perbukitan, sang guru mengarahkan tangan kiri ke arah depan. Semua tokoh tokoh dalam animasi itu memakai masker.

Baca Juga: Pasangan Bikers: Melewati Daerah yang Dianggap Mistis, Berpikirlah Positif

Postingan Presiden Jokowi mendapat respons pengguna medsos. Terlihat 3.500 menyukai unggahan ucapan Hari Guru dan video animasi di akun Twitter Presiden Jokowi. Di akun Instagram, postingan video animasi tersebut telah ditonton 524,016 kali.

Baca Juga: Kota Medan Banjir, Bobby Nasution Minta Maaf

Inilah ucapan Hari Guru 2021 yang disampaikan Presiden Jokowi  di akun medsosnya.

Hampir dua tahun dalam selubung pandemi global, dunia pendidikan di negeri kita tetap berjalan meski dengan penyesuaian di sana-sini. Semua itu  bisa berlangsung berkat inovasi, kreativitas, adaptasi teknologi, dan tentu saja dedikasi para guru untuk tetap setia mengawal pendidikan generasi muda.

Kini, seraya bekerja keras mengakhiri pandemi ini, mari bergandeng-tangan untuk bersama memulihkan pendidikan.

Halaman:

Editor: Soetana Hasby

Sumber: Twitter @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BNPB Raih Dua Penghargaan Terbaik GSM Award 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 11:04 WIB

Kodrat Shah Sekjen DPP Partai Hanura

Senin, 15 November 2021 | 21:26 WIB

Begini Cara Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 22

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:04 WIB

Pasien Sembuh Covid-19 Capai 1,6 Juta Orang

Senin, 17 Mei 2021 | 21:13 WIB
X