• Minggu, 28 November 2021

Jumat Bersih Bersama Wabup Karo Theopilus Ginting

- Jumat, 4 Juni 2021 | 20:49 WIB

RIENEWS.COM –  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama aparatur sipil negara (ASN) Kecamatan Kabanjahe, lurah, kepala lingkungan dan petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Lingkungan Pemkab Karo, menggelar kegiatan Jumat Bersih.

Kegiatan dilangsungkan, Jumat 4 Juni 2021, di seputaran Kota Kabanjahe, turut melibatkan personel TNI dan Polri.

Jumat Bersih bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan gotong-royong, serta menumbuhkan gaya hidup sehat, bersih dan nyaman.

Wakil Bupati (Wabup) Karo Theopilus Ginting menyatakan, bahwa kegiatan Jumat Bersih juga sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Pemkab Karo soal kebersihan.

Baca Juga:

Bupati dan Kapolres Karo Musnahkan Ladang Ganja

Dalam Rakor Pemcam, Wabup Karo Tekankan Pentingnya Identifikasi Masalah dan Solusi

“Sebagai ini tanggung jawab kita sebagai aparat pemerintah. Sudah menjadi kewajiban untuk memberikan contoh dalam melakukan hal yang positif, terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan ini. Karena bagaimana pun juga, apa yang kita lakukan haruslah bisa menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat,” tutur Theopilus.

Wabup Karo berharap agar kegiatan Jumat Bersih tetap bisa berlanjut, tidak saja di hari Jumat.

“Menjaga kebersihan adalah tanggung jawab yang harus dilakukan setiap saat. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karo agar semakin sadar kedepannya dengan senantiasa menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan, serta rutin melaksanakan kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Keberishan dan Lingkungan Hidup Radius Tarigan, Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba, Danramil 03/BT, Camat Kabanjahe Leonard B Girsang, Kabag Umum Hotman Brahmana, Kabag Humas dan Protokol F. Leonardo Surbakti. (Rep-01)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Pemkab Karo Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Rabu, 10 November 2021 | 21:35 WIB

Bupati Karo Buka Pesparawi 2021

Senin, 8 November 2021 | 21:31 WIB

Bupati Karo Minta PKK Berperan di Tengah Masyarakat

Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:26 WIB

Bupati Karo Resmikan Menara Jubelium 125 Tahun GBKP

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:28 WIB
X