• Minggu, 28 November 2021

Bupati Karo Minta PKK Berperan di Tengah Masyarakat

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:26 WIB

RIENEWS.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupten Karo, Vera Rika Theopilus Ginting melantik Ketua TP PKK Kecamatan Payung, Berastagi, Barusjahe, Tiganderket dan Ketua TP PKK Kecamatan Merek. Pelantikan dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Karo, Kamis 28 Okt 2021.

Pelantikan kelima Ketua TP PKK Kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari pengangkatan dan pemberhentian PNS dalam jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, beberapa waktu yang lalu.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang yang menghadiri pelantikan, meminta Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik agar selalu mendukung seluruh program kerja pemerintah tingkat kecamatan dan mendukung seluruh program kerja Ketua TP PKK Kabupaten Karo sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan masyarakat.

Baca Juga:

Peringati Hari Sumpah Pemuda, AMAN Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan

Inovasi Budidaya Kentang Bertingkat Distan Karo Raih Juara II Inovasi OPD Tingkat Provinsi Sumut 2021

“Peranan PKK di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam keluarga sangat diharapkan mampu memberikan kontribusi dan perubahan demi berdayanya keluarga dan masyarakat menuju ketahanan keluarga dan ketahanan ekonomi di Kabupaten Karo, terkhusus di kecamatan yang dipercayakan kepada saudari sebagai ketua PKK di tingkat kecamatan,” kata Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutannya.

“Saya berharap dengan semangat, kerja keras dan kerjasama yang baik, maka gerakan PKK di kecamatan akan lebih berdampak positif dan lebih berkembang ditengah masyarakat,” imbuh Bupati Karo.

Acara pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kesempatan pelantikan tersebut Asisten Pemerintahan Caprilus Barus, Kadis PMD Abel T Tarigan, Camat Payung, Camat Berastagi, Camat Barusjahe, Camat Tiganderket dan Camat Merek serta para pengurus TP PKK. (Rep-01 | Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Pemkab Karo Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Rabu, 10 November 2021 | 21:35 WIB

Bupati Karo Buka Pesparawi 2021

Senin, 8 November 2021 | 21:31 WIB

Bupati Karo Minta PKK Berperan di Tengah Masyarakat

Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:26 WIB

Bupati Karo Resmikan Menara Jubelium 125 Tahun GBKP

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:28 WIB
X