• Minggu, 28 November 2021

Kota Medan Banjir, Bobby Nasution Minta Maaf

- Rabu, 24 November 2021 | 12:33 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution beberapa waktu lalu meninjau kondisi drainase yang kerap menjadi penyebab banjir./M.Suhandi Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution beberapa waktu lalu meninjau kondisi drainase yang kerap menjadi penyebab banjir./M.Suhandi Nasution

RIENEWS - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan permohonan maafnya atas persoalan banjir yang terjadi di sejumlah kawasan Kota Medan, pada Selasa malam 23 hingga Rabu pagi 24 November 2021.

Melalui akun resminya, Bobby Nasution mengakui, hujan deras yang telah mengguyur Medan dalam beberapa hari belakangan ini. Mengakibatkan parit dan sungai meluap hingga menyebabkan jalan di Kota Medan tergenang air.

Baca Juga: Pasangan Bikers: Touring Selama Pandemi, Siapkan Budget untuk Swab

"Saya memohon maaf kepada seluruh warga Medan atas masalah banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Kota Medan," kata menantu Presiden Jokowi (Joko Widodo), Bobby Nasution di akun Instagram miliknya @bobbynst, Rabu 24 November 2021.

Suami Kahiyang Ayu ini mengatakan, saat ini Pemko Medan terus berusaha membenahi seluruh drainase yang tersumbat agar genangan air dapat diatasi.

Baca Juga: Kota Tebing Tinggi Masih Dilanda Banjir, Ketinggian Air Capai Satu Meter

Bobby Nasution mengatakan, pihaknya juga sedang mempersiapkan berbagai perencanaan penanggulangan banjir jangka panjang agar Medan benar-benar bebas dari banjir.

"Mari berkolaborasi untuk mengatasi permasalahan ini bersama. Dukungan besar dari warga sangat dibutuhkan dalam menjalankan program-program untuk mengantisipasi dan menanggulangi permasalahan banjir di Kota Medan," tutur Bobby.

Baca Juga: Pantau Pilkades di Tapanuli Utara, Ini Pesan Kapoldasu Irjen Panca Putra Simanjuntak

Halaman:

Editor: Soetana Hasby

Sumber: Instagram @bobbynst

Tags

Terkini

Kota Medan Banjir, Bobby Nasution Minta Maaf

Rabu, 24 November 2021 | 12:33 WIB

Ini Daftar Desa Terbersih Kabupaten Karo 2021

Senin, 22 November 2021 | 20:42 WIB

MUI Medan dan Rumah Zakat Bentuk Mitra Rumah Zakat

Senin, 15 November 2021 | 18:54 WIB

Ini Sejumlah ‘PR’ Bobby Nasution Tahun 2022

Senin, 15 November 2021 | 14:43 WIB

Langgar Prokes, Bobby Nasution Segel Tiga THM Kota Medan

Minggu, 14 November 2021 | 16:20 WIB
X