Sudako Berpenumpang Belasan Pelajar Terbalik di Depan Kantor Bupati Karo

Angkutan kota jenis sudako mengalami kecelakaan di Jalan Jamin Ginting, Karo, Kamis siang, 7 November 2019. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Angkutan kota (Angkot) jenis sudako yang ditumpangi belasan pelajar terbalik di depan Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Peristiwa ini bermula saat sopir sudako berusaha menyalip truk dari sisi kiri jalan.

Informasi yang dirangkum di lapangan, mulanya sudako, Persadaan Nusantara BK 1023 SF melaju cepat dari arah Berastagi menuju Kabanjahe. Sopir sudako berusaha menyalip truk di depannya dari sisi kiri jalan. Namun, di depan ada satu mobil yang parkir, sehingga sopir sudako membanting setir ke arah kanan. Nahas, sudako yang penuh dengan penumpang para pelajar itu ditabrak truk hingga oleng dan menabrak pembatas jalan, lalu terbalik.

“Mobil kami kan jalan dari kiri, terus rupanya di depan ada mobil (parkir), sopir mengarah ke kanan, dan ditabrak truk itulah,” kata Fauzul usai mendapatkan perawatan di RSU Kabanjahe, Kamis 7 November 2019.

Baca Berita:

Polisi Tembak Pemilik 8,5 Kg Ganja