Tabrakan Beruntun di Sibolangit, Satu Orang Meninggal Dunia

oleh -359 Kali Dibaca
Warga berupaya mengevakuasi korban kecelakaan beruntun di jalur lintas Kota Medan-Berastagi, kawasan Hillpark, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat siang, 11 Oktober 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan roda empat dan kendaraan berat, menewaskan satu orang. Kecelakaan terjadi di jalur lintas Kota Medan-Berastagi, Jalan Jamin Ginting Km 40 – 41, seputaran  lokasi  Hillpark, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat siang, 11 Oktober 2019.

Sementara itu Kepolisian Sektor Pancurbatu kini mencari keberadaan sopir truk, yang ditengarai menyebabkan kecelakaan beruntun tersebut.

Kanit Lantas Polsek Pancurbtu Iptu Pol Sehat Sinulingga menegaskan penanganan terhadap kecelakaan lalu lintas telah berhasil dilakukan. Jalur lalu lintas Kota Medan-Berastagi kembali normal.

Sementara korban kecelakaan dievakuasi ke Rumah Sakit Adam Malik, di Kota Medan. Dilaporkan, satu orang meninggal dunia, dan satu korban lainnya mengalami luka ringan.

Baca Berita:

Usai Bertemu Partai NasDem, Karo Jambi Mantap Maju di Pilkada Karo

Kepala BNPB Apresiasi Kinerja Bupati Karo Soal Pemulangan Pengungsi Gunung Sinabung

Iptu Sehat Sinulingga menyatakan, pihaknya kini mencari keberadaan seorang sopir truk, yang meninggalkan lokasi kejadian.

“Saat ini kita masih mencari sopir dump truk yang pergi usai tabrakan. Untuk korbannya dilarikan ke RSUP H Adam Malik, Kota Medan,” kata Iptu Sehat Sinulingga.

Kecelakaan beruntun bermula dari kendaraan dump truk BK 9869 FJ yang datang dari arah Berastagi, Kabupaten Karo, menuju Kota Medan. Setibanya di Jalan Jamin Ginting Km 40-41, truk tersebut menabrak kendaraan jenis tronton B 9166 ZN yang berada di depan.

Akibat tabrakan itu, kendaraan tronton terbalik dan melintang di badan jalan. Badan kendaraan tronton menimpa kendaraan jenis bak terbuka, pikap BK 9281 RA yang datang dari arah Medan menuju Berastagi. Dari arah yang sama muncul kendaraan jenis colt diesel BK 9295 CI yang tak dapat menghindar hingga membentur kendaraan pikap tersebut.

Kecelakaan beruntun di jalur utama Kota Medan-Berastagi, terbilang merupakan jalur padat kendaraan, kini masih dalam penanganan Kepolisian. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *