Abdi Depari Dilantik Menjadi Ketua FORKI Karo 2019-2023

oleh -189 Kali Dibaca
Ketua FORKI Karo Abdi Depari bersama Ketua Pengprov FORKI Sumut Rahmadsyah dan atlet karate do usai pelantikan Pengurus Cabang FORKI Karo 2019-2023, Sabtu 23 November 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Ketua dan Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Karo 2019-2023, dilantik. Ketua FORKI Karo Abdi Depari menyakini mampu membawa karate-do berkembang di Kabupaten Karo.

Hal itu disampaikan Abdi Depari usai dilantik menjadi Ketua Cabang FORKI Karo oleh Ketua Pengurus Provinsi FORKI Sumatera Utara Dr. H Rahmadsyah, Sabtu 23 November 2019, di Hotel Internasional Sibayak Berastagi.

Pelantikan Abdi Depari dan pengurus Cabang FORKI Karo periode 2019-2023 didasari surat keputusan, mandat FORKI Provinsi Sumatera Utara, FORKI Kabupaten Karo dan AD/ART.

Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara, M.Tohir turut menghadiri pelantikan, menyebutkan, olahraga karate di Sumatera Utara kini cukup dikenal.

Baca Berita:

Festival Kopi Karo ke-3 Sepi Pengunjung

Minim Pelamar, Ini Kelonggaran Syarat Lelang Jabatan 8 Dinas Pemkab Karo

“Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang FORKI Kabupaten Karo yang baru dilantik, semoga ada perubahan dan pembenahan, gerakan dan jalankan segala potensi yang ada untuk kemajuan organisasi ini. Untuk itu diperlukan komitmen oleh para pengurus yang baru dilantik ini,” katanya.

Pengurus FORKI Kabupaten Karo 2019-2023  yang dilantik, Ketua Abdi Sembiring, Sekretaris Junaidy Sembiring, Bendahara Raja Mahesa, Wakil Ketua Onasis Sitepu.

Pelantikan Pengurus Cabang FORKI Karo dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Karo Robert Billy Peranginangin, Ketua KONI Karo Kelion Depari dan anggota DPRD Karo,  Kodim 0205/TK, Yonif 125/Simbisa. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *