Digelar di Karo, Adventure Motor Trail Akan Diikuti 500 Crosser

oleh -1.665 Pembaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Ketua Kurwa Hard Enduro Benny Roy Ginting. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana mendukung event Adventure Motor Trail 2019 yang akan diselenggarakan Kurwa Hard Enduro di Kabupaten Karo, pada 26-27 Oktober mendatang. Pemerintah Kabupaten Karo akan memadukan event motor dual sport itu dengan kegiatan Dinas Pariwisata Karo.

Hal ini disampaikan Bupati Karo Terkelin Brahmana saat menerima audiensi Ketua Kurwa Hard Enduro Benny Roy Ginting didampingi Natanael Pelawi, Rabu 25 September 2019, di ruang kerja Bupati Karo.

Benny mengungkapkan, event Adventure Motor Trail akan diikuti sekitar 500-an crosser. Lokasi Adventure Motor Trail akan dilakukan dari garis start di kawaswan agrowisata Kebun Madu Efi, Kacinambun, dan berakhir di garis finish Zia Coffee, Puncak 2000, Siosar, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Untuk itu kita mengundang Bupati Karo Terkelin Brahmana. Kita minta Bupati melepaskan beberapa jenis burung yang telah disiapkan panitia untuk mengisi keindahan alam puncak 2000,” ungkap Benny.

Baca Berita:

Karo Mulai Diselimuti Kabut Asap Karhutla

Muhammadiyah Beri Bantuan Perahu Pendidikan Untuk Warga Pulau Arar

Dia menjelaskan, Adventure Motor Trail juga akan diikuti para crosser dari Forkopimda Karo, Kota Medan dan sekitarnya, yang telah mendaftarkan diri ke panitia.

Bupati Karo Terkelin Brahmana menyatakan mendukung event Adventure Motor Trail yang diselenggarakan Kurwa Hard Enduro.

“Kegiatan ini mengangkat potensi wisata Kabupaten Karo. Ini wajib kita semarakkan,” tegas Terkelin.

Dikatakannya, Dinas Pariwisata Karo akan dilibatkan dalam kegiatan Adventure Motor Trail tersebut.

“Kegiatan ini akan kita padukan bersama Dinas Pariwisata. Kalau perlu ajak semua perhotelan dan pengusaha sebagai stakeholder mendukung acara ini. Momen seperti ini patut kita banggakan. Mempromosikan potensi destinasi wisata yang kita miliki. Oleh sebab itu, nanti kita instrusikan Dinas Pariwisata agar berkolobarasi demi kemajuan kegiatan ini. Mari kita sukseskan, mari kita hadiri, jangan pernah bosan selalu perkenalkan terus keindahan destinasi alam kita,” imbuh Terkelin.

Dalam pertemuan itu, Terkelin menyatakan akan menghadiri Adventure Motor Trail 2019 tersebut.

“Akan saya hadiri, sepanjang tidak ada tugas-tugas lain yang lebih penting.  Saya akan datang bersama Forkopimda,” pungkasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *