Gunakan Angkot, Bupati Karo Tinjau Jalan Katepul-Jalan Lingkar Laudah

oleh -454 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menumpang angkutan kota meninjau kondisi jalan Katepul.[Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Kepala Dinas PUPR Karo Edward Pontianus Sinulingga, Sekretaris Bappeda Amal sembiring, Camat Kabanjahe Leo Girsang dengan menumpang angkutan kota (Angkot) Merga Silima meninjau akses jalan kawasan Katepul-jalan Lingkar Laudah, Kecamatan Kabanjahe, Jumat 11 September 2020.

Peninjauan dilakukan untuk melihat kondisi akses jalan di lapangan, yang direncanakan pada tahun depan pembukaan jalan dan peningkatan infrastruktur jalan itu akan dilakukan.

“Apa yang ditinjau tadi, mudah-mudahan dapat masuk jadi atensi dan program pemerintah daerah tahun berikutnya,” ujar Terkelin.

Disebutkannya, warga tentu berharap adanya pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan dari kawasan Katepul-jalan Laudah hingga jalan Desa Samura.

Baca Berita:

Bupati Karo Pakaikan Masker Kepada Pengendara Motor

4 Paslon Bupati/Wakil Bupati Karo Hadiri Kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru

“Peningkatan jalur baru tentu sangat didambakan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Kepala Dinas PUPR Edward Pontianus Sinulingga mengungkapkan, melihat kondisi jalan saat ini, maka peningkatan infrastruktur akses jalan akan dilakukan. Edward menyebutkan akan melakukan koordinasi dengan para pihak dan warga pemilik lahan.

Salah seorang pemilik lahan di kawasan jalan Ketapul, Megang Sembiring menyambut baik rencana pembukaan dan peningkatan infrastruktur jalan kawasan tersebut.

“Jika akses jalan  dibuka maka perkembangan penduduk dan  jalur transportasi dapat mendukung perekonomian masyarakat. Intinya, peningkatan jalan ini tidak ada masalah, apa yang dibutuhkan oleh pemerintah saya akan memediasi dan memfasilitasi,” tegasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *