Pemkab Karo Berduka, Kadis PPPA Meninggal Dunia

oleh -1.249 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang bersama para pejabat Pemkab Karo menghadiri prosesi pemakaman Kepala Dinas PPPA Karo Hartawati br Tarigan di Jambur Taras Berastagi, Selasa 18 Februari 2020. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karo berduka atas meninggalnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dr. Hartawati br Tarigan, pada Minggu 16 Februari 2020, di  RSU Adam Malik Medan.

Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama para pejabat Pemkab Karo yang melayat di Jambur Taras Berastagi, Selasa 18 Febaruari 2020.  Hartawati dinilai sosok berdedikasi dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas sebagai kepala dinas. Selama menjabat sebagai Kepala Dinas PPPA Karo, Hartawati mampu membawa instansi yang dipimpinnya meraih prestasi hingga tingkat Nasional.

“Tentu apa yang telah diperbuat oleh Ibu Haratwati semasa menjabat sebagai Kadis PPPA  akan tetap menjadi catatan sejarah untuk selalu dikenang dan diingat bagi  Pemda Karo,” ujar Terkelin.

Baca Berita: 

Usai Masa Observasi, 5 TKA Tiongkok Dinyatakan Negatif Virus Corona

Ini Versi Menteri Yasonna Laoly Musabab Rusuh di Rutan Kabanjahe

Kepada keluarga, Terkelin berpesan agar keluarga tabah dan Tuhan memberikan kekuatan.

“Harapan saya bagi  keluarga yang ditinggal, Pak Yusman Meliala beserta anak, kami tahu pasti sangat bersedih atas kepergian Ibu Hartawati   menghadap Bapa di sorga. Kami juga merasakan kesedihan hal yang sama. Marilah kita berdoa, ikhlaskan kepergian Ibu Hartawati ini menghadap Tuhan. Jangan berlarut-larut sedih, kuatkan hati agar semua keluarga yang tinggal, tabah dan Tuhan memberi kekuatan serta penghiburan,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang menyebutkan Hartawati adalah sosok yang baik dan disiplin dalam bekerja.

“Semua itu dapat ditunjukkan dengan dedikasi dan keuletan. Mampu mengantarkan Dinas PPPA Karo meraih penghargaan tingkat Nasional. Kita semua merasa kehilangan,” ujar Cory. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *