Dua Jam Bandara Husein Sastranegara Bandung Ditutup

oleh -1.039 Kali Dibaca
Bandara Husein Sastranegara Bandung [IST]
Bandara Husein Sastranegara Bandung [IST]
RIENEWS.COM – Pihak Bandara Husein Sastranegara Bandung, Provinsi Jawa Barat menutup penerbangan baik kedatangan maupun keberangkatan pada Rabu, 22 Maret 2017 malam. Penutupan ini dikarenakan adanya perbaikan pada landasan pacu pesawat (runway).
Humas PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara, Mabruri J, mengatakan, adanya perbaikan runway membuat pihak bandara menutup penerbangan selama dua jam.
“Ada sedikit perbaikan di runway. Makanya terbit notam (notice to airman) dengan validitas pukul 19.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB,” kata Mabruri saat dilansir Republika.co.id, yang dikutip Rienews.com, Menurutnya, ada sedikit perbaikan dengan melakukan penambalan landasan. Lantaran ada sedikit bagian yang terkelupas.”Sedikit terkelupas, jadi dilakukan penambalan,” ucapnya.
Diharapkan pukul 21.30 WIB pengerjaan sudah selesai, dan bandara kembali dibuka serta aman bagi penumpang. “Pada intinya kami melakukan perbaikan karena semata-mata hanya untuk mengedepankan keselamatan penerbangan,” ujarnya.
Akibat perbaikan ini tiga pesawat kedatangan dari Yogyakarta, Surabaya, dan Kuala Lumpur ditunda. Sementara untuk keberangkatan juga tertunda satu pesawat tujuan Kuala Lumpur.[BAY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *