Ketua BPH STIKesMu Lhokseumawe Buka ODDI TA 2019/2020

oleh -941 Kali Dibaca
Pembukaan orientasi dasar-dasar Islam kepada mahasiswa baru 2019/2020 di Kampus STiKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Provinsi Aceh. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Mewakili Ketua BPH, DR. Agusri, SKM., M. Kes., membuka orientasi dasar-dasar Islam (ODDI) dengan tema; Mewujudkan Mahasiswa Muslim Berkemajuan.

Dalam sambutannya, Agusri mengucapkan selamat bergabung di Kampus STIKes Muhammadiyah (STIKesMu) Lhokseumawe, Provinsi Aceh, kepada mahasiswa baru.

“Jadilah mahasiswa yang mandiri, jangan jadi mahasiswa yang ikut-ikutan apalagi mengikuti  tanpa dasar. Walaupun yang sampaikan adalah dosen, dan yang paling penting adalah menjalankan pendidikan harus punya target yaitu empat tahun harus selesai. Maka dibutukan kerja sama dalam setiap kegiatan pendidikan,” kata Agusri.

Baca Berita:

Lahan HPL Seluas 150 Hektar Terbakar di Kolaka Timur

Laga Perdana, Karo United Sukses Raih Tiga Poin dari Bansar Gebang

Sementara itu Ketua STIKesMu Mursal  M.Kep.,  menyatakan, STIKesMu Lhokseumawe merupakan salah satu amal usaha Muhammadiyah dari 166 perguruan tinggi Muhammadiyah yang ada di Indonesia.

“Untuk saat ini seluruh program studi telah terakreditasi B. Jadi kepada mahasiswa jangan ragu untuk mengikuti pendidikan di STIKesMu. STIKesMu dalam tahun ini telah banyak mendapatkan berbagai prestasi tingkat provinsi, Karena itu diharapkan kepada mahasiswa untuk terus meningkatkan prestasi,” ujarnya.

Ketua Panitia ODDI, Muhammad Isa, S.Sy., melaporkan jumlah mahasiswa di tahun ajaran  2019/2020 sebanyak 110 mahasiswa untuk Prodi S1 dan Diploma III dan Prodi Ners 102 mahasiswa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *