Parpol Baru, Garuda Siap Menangkan Edy-Musa di Pilgubsu

oleh -2.169 Kali Dibaca
Cawagubsu Musa Rajekshah bersama Ketua DPW Partai Garuda Sumut M. Syafrin Pasaribu, Sekretaris Sabaruddin, dan Wakil Ketua Syahrizal. [Foto Rel|Rienews.com]

 

Cawagubsu Musa Rajekshah bersama Ketua DPW Partai Garuda Sumut M. Syafrin Pasaribu, Sekretaris Sabaruddin, dan Wakil Ketua Syahrizal. [Foto Rel|Rienews.com]
RIENEWS.COMPartai politik (Parpol) baru ini mendukung pasangan calon Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018. Partai Garuda, yang mengklaim memiliki 1 juta kader di Sumut, akan memenangkan pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

‘Partai ini solid. Dengan jumlah anggota berbasis kartu tanda anggota yang diverifikasi KPU hampir 1.000.000 orang. Kami meyakini ERAMAS yang bisa membangun Sumut sesuai dengan keinginan masyarakat Sumut. Itu sesuai dengan visi misi partai kami,” tegas Ketua DPW Partai Garuda Sumut, M. Syafrin Pasaribu didampingi Sekretaris Sabaruddin, dan Wakil Ketua Syahrizal saat bertemu dengan Musa Rajekshah, di Medan, Kamis 29 Maret 2018.

Syafrin mengatakan, dukungan kepada ERAMAS merupakan suara dari kader, anggota, maupun simpatisan Partai Garuda, yang semuanya berharap Sumut kembali menjadi provinsi bermartabat dengan rakyat yang kuat.

KLIK: Alamak! Hanya Keciprat Air di Jalan, Nyawa Brando Melayang

“Tidak ada alasan bagi Partai Garuda memberikan dukungan ke pasangan lain. Edy-Ijeck, putra daerah, tinggal di Sumut, dan dicintai rakyat karena sudah berbuat,” pungkas Syafrin.

Wakil Ketua DPW Partai Garuda Sumut, Syahrizal menambahkan, untuk meresmikan dukungan tersebut, pihaknya akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah yang diikuti pengurus 33 kabupaten/kota, pada pertengahan April 2018.

“Insya Allah, Ketua Umum DPP Partai Garuda akan hadir. Kami harap, Pak Edy dan Bang Ijeck bisa hadir di sana,” imbuh Syahrizal.

Menanggapi dukungan dari Partai Garuda, Musa Rajekshah, yang akrab disapa BangIjeck, terkesima.

Ijeck mengaku menyatakan tak menyangka pimpinan Partai Garuda, yang belum dikenalnya, berani memberikan dukungan pada ERAMAS.

“Bagi saya dan Pak Edy ini adalah kehormatan. Kami yakin dukungan tulus ini akan menggerakkan rakyat Sumut ke TPS nanti di 27 Juni 2018. Terima kasih sudah memilih kami,” kata Ijeck.

Dia mengaku Partai Garuda dengan semangat gerakan perubahan Indonesia, akan mendapat simpatik masyarakat di Pemilu 2019.

“Jika diundang, saya dan Pak Edy akan berupaya hadir di Rakorda Partai Garuda. Titip salam kami untuk Bang Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum DPP Partai Garuda,” pungkas Ijeck. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *