Peringatan Haornas Ke -39 Dilaksanakan Pemkab Karo

oleh -1 Kali Dibaca
Peringatan Haornas dilaksanakan Pemkab Karo. (Foto : Istimewa)
RIENEWS.COM – Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 Tahun 2022 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karo, Jumat (9/9/2022). Bertindak sebagai inspektur upacara
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting. mengusung tema “Bersama Cetak Juara”.
Theopilus Ginting, membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang menyampaikan bahwa kebangkitan ekonomi, dan produktifitas masyarakat melalui olahraga setelah melewati keterbatasan aktifitas fisik selama pandemi Covid-19 menjadi momentum peringatan Haornas tahun ini.
Selain itu kolaborasi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, pihak swasta dan stakeholder dibidang olahraga dalam rangka mencetak juara dibidang olahraga diawali melalui pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini, kompetisi berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan sport science.
“Mari kita laksanakan gerakan olahraga secara massif dan luas, semua warga Negara Indonesia semoga dapat mencintai olahraga dan olahraga dapat dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap nya.
Untuk itu, lanjut dikatakan Theopilus Ginting,  kepada para pahlawan dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangan nya didalam meningkatan prestasi, dan minat masyarakat untuk berolahraga,  jayalah olahraga Indonesia, Salam Olahraga.
Turut hadir dalam peringatan ini antara lain Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, Dandim 0205/Tanah Karo Letkol. Inf. Benny Angga Ambar Suoro,
Sekretaris Daerah Kab. Karo, Kamperas Terkelin Purba,
para Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab. Karo dan perwakilan pelajar. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *