1.048 KK Warga Kecamatan Barusjahe Terima BLT Dana Desa Tahap II

oleh -135 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang menyerahkan BLT Dana Desa Tahap II bagi warga se-Kecamatan Barusjahe, Jumat 19 Juni 2020. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II di Kecamatan Barusjahe. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan, Jumat 19 Juni 2020, di losd Desa Sukanalu.

Terdata sebanyak 1.048 kepala keluarga (KK) mendapatkan BLT Dana Desa Tahap II (periode Mei) dengan nilai Rp600 ribu/KK.

“Pada hari ini kita menyalurkan BLT Dana Desa untuk masyarakat se Kecamatan Barusjahe yang terdampak Covid 19 yang bersumber dari APBDes masing-masing. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari, terlebih dipergunakan untuk keperluan kesehatan,” kata Cory.

Baca Berita: 

Desa Simolap Menuju Swasembada Pangan Melalui Kuta Pagoh

Bupati Karo Respons Keluhan Warga Desa Nageri Soal Longsor

Wakil Bupati Karo berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak guna memutus penyebaran covid 19.

Kepada kepala desa se-Kecamatan Barusjahe, mengimbau untuk selalu melakukan pencegahan di wilayah desa masing-masing. Hal ini, sebut Cory, dapat dilakukan dengan aturan di desa.

Penyerahan BLT Dana Desa Tahap II, secara simbolis ini, dihadiri Asisten Pemerintahan David Trimei Sinulingga, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, Kadis PMD Abel Tarigan dan Camat Barusjahe Kalsium Sitepu. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *