EKBIS  

12 Tahun Tiket.com Usung Bebas Berlibur Kebangkitan Kejayaan Pariwisata Nasional

12 tahun tiket.com usung bebas berlibur dan kebangkitan kejayaan pariwisata nasional. Foto Ist.
12 tahun tiket.com usung bebas berlibur dan kebangkitan kejayaan pariwisata nasional. Foto Ist.

“Perayaan ini terlebih spesial karena jadi momentum tiket.com dalam memantapkan eksistensi selama 12 tahun memberikan kebebasan kepada para Sobat tiket untuk bisa berlibur dan berpergian kemana saja, kapan saja, dengan jaminan harga termurah dan pilihan yang lengkap,” imbuhnya.

Agenda wajib selebrasi tiket.com adalah program diskon menggiurkan yang selalu ditunggu oleh masyarakat.

Pesta diskon ANNIVE12SARY tiket.com akan hadir pada periode 3 – 12 Agustus 2023, dengan diskon hingga 45 persen plus ekstra diskon hingga Rp600.000 untuk semua produk di Best Deals Hour pukul 17.00-21.00 WIB.

Promo

Promo dari ekosistem Blibli Tiket Annive12sary juga tidak boleh sampai terlewatkan. Promo ini meliputi Poin Blibli Tiket Rewards Program up to 180 ribu, sudah mulai dari 12 Juli hingga 12 Agustus 2023 mendatang yang bisa digunakan di platform Blibli, tiket.com maupun jaringan premium groceries Ranch Market. Serta, promo cicilan hingga dari 0 persen dan promo hemat 50 persen untuk pengguna baru Blibli Tiket PayLater by Indodana.

Untu promo tiap lini produk, yakni Promo Flight. Jelajahi kuliner lezat dan eksplor budaya penuh warna dengan budget terjangkau ke destinasi  favorit diantaranya Bali, Surabaya, Pontianak, Padang, Jakarta, dan Balikpapan, mendapatkan diskon hingga Rp 250.000,-.

Kemudian Promo Hotel dan Akomodasi. Yakni salah satu checklist terpenting ketika bepergian untuk leisure atau business. Hotel dan akomodasi incaran di berbagai kota destinasi wisata populer seperti Surabaya, Makassar, Bali, Jakarta, Batam, dan Bandung pun hadir dengan penawaran diskon hingga 45 persen plus ekstra diskon hingga Rp600.000 di jam Best Deals Hour (17.00-21.00 WIB). Pesan akomodasi internasional sekarang untuk liburan di negara destinasi seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Tokyo, Penang, Hongkong, dan Orchard dengan diskon hingga 55 persen plus ekstra diskon hingga Rp600.000 di jam Best Deals Hour.

Promo Tiket To Do. Sampai didestinasi wisata tujuan tentu makin lengkap dengan rangkaian berbagai aktivitas yang sudah direncanakan. Sobat tiket bisa menikmati ragam aktivitas seperti Holeo Golf and Museum, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bounce Street Asia, DUFAN, Trans Snow World Bintaro, dan Open Trip 3D2N Karimun Jawa by Travel Buddies dengan diskon hingga 30 persen plus ekstra diskon hingga Rp 1 juta saat Best Deals Hours. Tak ketinggalan promo tiket To-Do untuk area internasional seperti KL Tower Malaysia, Madame Tussauds Singapore, Singapore Zoo, Nami Island Tour + Gangchon Rail Bike, Universal Studio Japan, dan Disneyland Paris, dengan diskon hingga Rp. 1,5 juta di Best Deals Hour.

Promo transportasi darat. Best Deals Hour untuk tiket kereta api diskon 10 persen maksimal hingga Rp. 375.000. Tiket bis & travel diskon hingga 22 persen, untuk Airport Transfer: diskon hingga 22 persen dan untuk car rental: diskon 30 persen plus ekstra diskon 20 persen hingga Rp. 750.000.

Artikel lain

Panji Gumilang Ditahan, Kang Emil Berkomentar Begini

RUU ASN DPR Kembali Tegaskan Tidak Ada Pemberhentian Massal Honorer

Bareskrim Polri Ungkap Pembobol IMEI Smartphone, Menperin Minta Usut Keseluruhan

“Ragam promo yang kami hadirkan adalah ungkapan terima kasih dari tiket.com kepada Sobat tiket dan wujud selebrasi kebangkitan kejayaan pariwisata. Kami ajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan promo yang kami hadirkan untuk berbagai rencana perjalanan dan liburan. Bulatkan tiketmu bebas berlibur kemana saja, kapan saja, bersama OTA favorit Indonesia, tiket.com,” pungkas Maria. (Rep-03)