EKBIS  

A&W Tawarkan Paket Bedug Berkah Selama Ramadhan

Sajian khusus di bulan Ramadhan dari restoran siap saji A&W. [Foto Ist|Rienews.com]

RIENEWS.COMMenyambut bulan suci Ramadhan, restpran siap saji A&W Indonesia menawarkan paket “Bedug Berkah” yang terdiri dari dua paket kombo yang dapat dipilih oleh konsumen serta hidangan pencuci mulut dan saus spesial baru.

Bertemakan “Hijaukan Hatimu Saat Berbuka Puasa” paket “Bedug Berkah” tahun ini hadir dengan sentuhan baru dan lezat karena menampilkan item baru dimenunya seperti, sambal hijau spesial dan choco banana fluffy cake.

Marketing Manager, A&W Restaurants Indonesia, Elizabeth Sundjaja menjelaskan, semua produk yang ditawarkan pada paket “Bedug Berkah” merupakan hidangan baru. Bagi konsumen yang menyukai paket dengan nasi putih, baik untuk berbuka puasa atau untuk makan di waktu kapan pun juga, paket “Bedug Kombo” lengkap ini pas untuk pelanggan yang ingin mencicipi semua varian rasa terbaik khas A&W dalam satu paket lezat sempurna.

Dijelaskannya, A&W memberikan paket “Bedug Berkah” ini berpedoman pada kepuasan pelanggan. Seperti pada paket bedug 2 mencerminkan upaya berkelanjutan A&W untuk berinovasi di dapur kreatif yang terdiri dari Deluxe Burger dengan sambal Hijau, ayam golden aroma, sambal hijau spesial, RB, dan choco banana fluffy cake.

KLIK: Pertamina Bangun Gedung Asrama Penyandang Disabilitas di Karo