Ini Pesan Natal Bupati Karo di Perayaan Natal GPdI Betesda Kabanjahe

oleh -440 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana mengikuti perayaan Natal di GPdI Betesda Kabanjahe, Rabu 25 Desember 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Para jemaat Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Betesda Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu 25 Desember 2019, merayakan Natal.

Perayaan Natal turut dihadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana yang sejak awl mengikuti proses perayaan bersama Gembala  GPdI Betesda Pdt Yos Sinukaban dan  pelayan firman Pdt Jhon Petrus Kennedy Purba.

Dalam khutbahnya, Pdt Jhon Petrus Kennedy Purba menyampaikan kutipan dalam ayat Yohanes 1:12 (TB) Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya.

Sementara itu Pdt Yos Sinukaban mengucapkan terima kasih kepada panitia perayaan Natal yang sudah bekerja keras dan telah mengorbankan waktu, tenaga, dan materi demi penyelenggaran perayaan Natal.

Baca Berita:

Tutup Tahun 2019, Pemkab Karo Beri Penghargaan Kepada Desa Terbaik

Atasi Banjir di Ibu Kota, Pemkab Karo Bangun Drainase Box Culvert

Dalam perayaan Natal di GPdI Betesda Kabanjahe, Bupati Karo Terkelin Brahmana menyampaikan pesan Natal.

Terkelin menyatakan sangat bersyukur dapat bersama-sama dengan para jemaat GPdI Betesda mengikuti prosesi Natal.

“Tidak terasa kita telah melewati satu tahun. Banyak suka dan duka kita hadapi dan alami. Tetapi syukur kepada Tuhan, kita masih dipelihara sampai akhir tahun ini serta kita dapat memperingati hari lahirnya Tuhan Yesus kita,” ujarnya.

“Mari kita hidup berbuat baik, sebab hidup baik adalah bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *