Korindo Sembiring Ajak Warga Karo Dukung Lyodra di Indonesian Idol 2019

oleh -350 Kali Dibaca
Baliho yang digagas anggota DPRD Karo Korindo Sembiring Meliala mendukung Lyodra Ginting di ajang Indonesian Idol 2019. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring Meliala mengajak warga Karo mendukung Lyodra Ginting di ajang bakat bernyanyi, Indonesian Idol 2019. Dara Karo berusia 16 tahun itu kini masuk 13 kontestan di ajang Indonesian Idol 2019.

Kemampuan Lyodra bernyanyi kembali diuji pada babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2019 yang akan dilangsungkan dan ditayangkan live  di RCTI pada Senin malam, 2 Desember 2019.

Korindo Sembiring mengungkapkan sudah sepatutnya warga suku Karo memberikan dukungan kepada Lyodra. Terlebih, Lyodra merupakan dara asli Karo berasal dari Desa Barung Kersap, Kecamatan Munte.

Talenta bernyanyi Lyodra, sebut Korindo Sembiring, sudah terlihat saat Lyodra berusia 13 tahun. Dengan gemblengan Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa. Sejumlah prestasi dalam kontes “tarik suara” bahkan tingkat internasional berhasil diraih Lyodra.

Baca Berita:

HUT IBI 68 Tahun Kabupaten Karo Semarak

Bupati Karo Usulkan Nerus Ginting Sebagai Pahlawan Nasional

“Lyodra memiliki bakat dan talenta bernyanyi yang telah dibuktikannya sejak usianya 13 tahun. Lyodra juara pertama di Festival Sanremo Junior 2017 diadakan di negara Italia sebagai penyanyi solo,” tutur Korindo Sembiring, Sabtu 30 Novembern 2019.

Untuk menggalang dukungan kepada Lyodra di ajang Indonesian Idol 2019, Korindo Sembiring turun  ke masyarakat dan memasang sejumlah baliho dan spanduk berisi ajakan kepada warga Karo memberikan dukungan kepada Lyodra.

Sejumlah baliho dan spanduk mendukung Lyodra terpasang di kaswasan Kabupaten Karo, seperti kawasan Penatapan Berastagi, Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, serta kecamatan lainnya.

“Aksi pemasangan baliho ini dilakukan sebagai bentuk dukungan serta syarat kepedulian kita terhadap Lyodra br Ginting. Ini (salah satu) tanggungjawab saya selaku penyambung lidah masyarakat Karo. Kita harapkan kepada masyarakat Karo di mana pun berada untuk terus memberi dukungannya kepada Lyodra Margaretha br Ginting dengan cara mengetik SMS Vote ketik Lyodra kirim ke 95151,” ucapnya.

Dia berharap Lyodra sukses dan meraih juara di  ajang Indonesian Idol 2019.

“Seperti Judika, Marion Jola, Andmesh, Virzha dan lainnya,” pungkas Korindo.(Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *