Libur Panjang Oktober 2020, Tiket.com Beri Diskon Berlibur ke 9 Destinasi Hidden Gems Nusantara

oleh -83 Kali Dibaca
Salah satu destinasi Hidden Gems di Indonesia yang direkomendasi tiket.com. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, tiket.com menggelar kampanye: Semangat Kembali Liburan (SEMBILAN) sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia membangkitkan pariwisata Indonesia.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan (berlibur), tiket.com merekomendasikan  berlibur ke Sembilan Destinasi Lokal Hidden Gems Nusantara di masa libur panjang (long weekend) 28 hingga 31 Oktober 2020.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, Indonesia terkenal dengan segudang tempat yang indah dan unik. Namun sayangnya, masih banyak destinasi wisata lokal yang belum terekspos.

“Untuk itu, kampanye Semangat Kembali Liburan (SEMBILAN) bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada masyarkat Indonesia menjelajahi pariwisata Tanah Air. Kami juga mengimbau masyarakat (wisatawan) tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan saat kembali liburan,” kata Gaery dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Jumat 23 Oktober 2020.

Dikatakannya, tiket.com juga untuk menerapkan protokol kesehatan agar wisatawan tetap menjaga kesehatan saat kembali liburan. Upaya ini bentuk dukungan tiket.com atas program pemerintah dalam penerapan cleanliness, health, safety and environment (CHSE) untuk destinasi pariwisata di Indonesia, terutama destinasi yang dikelola oleh masyarakat secara langsung yang saat ini sedang bangkit dari pengaruh pandemi Covid-19.

“Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat, menjelajahi liburan di destinasi lokal, tiket.com menggelar promo spesial Pay Day mulai 23 Oktober hingga 2 November, yang hadir tepat waktu menyambut datangnya liburan akhir pekan panjang Oktober ini,” jelas Gaery.

Baca Berita:

Gubsu Edy Rahmayadi-Bupati Karo Teken MoU Pembangunan Mebidangro

Kanwilkumham Sumut Respons Usulan UKK Imigrasi Karo, Ini Manfaatnya

Promo Pay Day, menurut Gaery, akan dimulai pada 23 Oktober 2020, mulai pukul 00:01 WIB hingga 2 November 2020, pukul 23:59 WIB, yang terdiri dari ragam bonus spektakuler yang menjadikan liburan sobat tiket semakin nyaman di kantong dengan diskon hotel, akomodasi dan tiket masuk wahana atau destinasi.

Promo Pay Day memberikan diskon hingga 50 persen tambahan diskon maksimal hingga Rp 1 juta bila memakai kode promo dari tiket.com maupun kode promo mitra bank dan pembayaran online (BCA, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, Bank Mandiri, Standard Chartered, Gopay, dan LinkAja), serta saleprise hingga 65 persen pada 25, 28 dan 30 Oktober pukul 17.00 – 22.00 WIB.

“Kami undang masyarakat Indonesia yang untuk segera catat tanggal promo Pay Day dari tiket.com, lalu bersiap-siap untuk memburu ragam deals destinasi hidden gems yang memukau, mulai tanggal 23 Oktober. Pilihan transportasi, akomodasi, dan destinasi tiket.com pun mencakup puluhan ribu pilihan sesuai keinginan dan kenyamanan hati,” tuturnya.

Gaery juga mengingatkan, sobat tiket untuk menjaga kesehatan diri, keluarga, dengan mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker wajah, mencuci tangan di fasilitas yang tersedia, membawa hand sanitizer setiap saat, dan menjaga jarak fisik demi kenyamanan bersama.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada sobat tiket saat perjalanan, nginep di hotel serta jalan-jalan ke atraksi asyik, tiket.com menghadirkan fitur tiket clean yakni, dapat memilih partner hotel, sewaan mobil atau produk lainnya yang telah mendapatkan label tiket clean. Partner yang sudah mendapatkan label tiket clean sudah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan, sehingga sobat tiket tetap bisa liburan sekaligus menjaga kesehatan dan kenyamanan hati,” tuturnya.

Sembilan Destinasi Hidden Gems di Indonesia, Kepulauan Kei Maluku, Pantai Ngetun Purwodadi, Pulau Kakaban Kalimantan Timur, Pantai Koka Nusa Tenggara Timur, Pantai Weh Aceh, Kepulauan Widi Maluku Utara, Pulau Kenawa Nusa Tenggara Barat, Pulau Misool Papua Barat dan Pulau Sangakali Kalimantan Timur. (Rep-03 | Rel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *