Pemkab Karo Terima Bantuan Masker dari Konjen RRT

oleh -123 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima bantuan masker dari Konjen RRT. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menerima bantuan masker dari Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok di Medan dan PT Cungong Energy Group. Bantuan diserahkan perwakilan Konjen RRT Wu Bo Liang kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana, Jumat 4 September 2020, di Kantor Bupati Karo.

Wu Bo Liang menyatakan bahwa  sumbangan masker untuk membantu penanganan Covid 19 di Kabupaten Karo, dan diharapkan bantuan tersebut dapat berkontribusi dalam mengurangi penyebaran Covid 19.

“Serta kita juga berharap dapat melewati masa masa pandemi ini,” ujarnya.

Bupati Karo Terkelin Brahamana mengungkapkan terima kasih atas bantuan Konjen RRT.

Baca Berita:

Bupati Karo Lepas 264 Petugas Sensus Penduduk Manual 2020 BPS Karo

Ujian SKB CPNS di Lingkup Pemkab Karo Dilaksanakan 8-9 September 2020

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok di Medan atas bantuan masker yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menangani dan mengurangi penyebaran Covid 19,” katanya.

Di kesempatan itu, Terkelin mengungkapkan Pemkab Karo dapat menjalin kerja sama dengan pemerintah RRT di bidang pertanian dan bidang lainnya.

“Mengingat bahwa sebagian besar wilayah Kapubaten Karo adalah wilayah pertanian,” tuturnya.

Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting yang turut menghadiri acara itu, berharap nantinya setelah masa pandemi Covid 19 berlalu, Pemkab Karo dan pemerintah RRT melalui Konjen RRT di Kota Medan, lebih memperluas kerja sama. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *