Bupati Bangga Tim Atlet Wushu Karo Kembali Raih Juara Umum

oleh -1.124 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama para atlet Wushu sukses mempertahankan gelar juara umum di Kejurda Provinsi Sumatera Utara 2018.
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama para atlet Wushu sukses mempertahankan gelar juara umum di Kejurda Provinsi Sumatera Utara 2018.

RIENEWS.COM – Tim atlet Wushu Kabupaten Karo kembali menyabet Juara Umum di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang baru selesai digelar.

Gelar ini mengukuhkan tim atlet Wushu Karo menjadi jaura umum untuk ke delapan kalinya, secara berturut di juaraan daerah.

Sebanyak 24 atlet Wushu asal Karo mengikuti Kejuaraan Wushu Sumatera Utara Tahun 2018, terdiri dari atlet Wushu Senior, Junior dan atlet Pra-Junior.

KLIK: Wabup Karo Lepas 24 Atlet Wushu Kejurda Tingkat Provinsi

Atlet Wushu meraih 10 emas, 10 perak, dan 4 perunggu pada Kejurda yang dilaksanakan sejak tanggal 10 hingga 15 Januari 2018 di Centre Point Kota Medan.

Perolehan medali tersebut, tim atlet Wushu Kabupaten Karo ditetapkan sebagai Juara I Umum tingkat Senior, Junior dan dan Juara 2 Umum di tingkat Pra-Junior.

Bupati Karo Terkelin Brahmana dihadapan para atlet Wushu, Senin 15 Januari 2018, mengaku bangga  atas prestasi yang mengangkat martabat Kabupaten Karo di kancah Provinsi Sumatera Utara.

Bupati  juga berharap para atlit terus berlatih dan terus meningkatkan kualitas sehingga di tahun yang akan datang Kabupaten Karo bisa menjadi tuan rumah dalam acara kejuaraan daerah. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *