Bupati Karo Ajak Warga Selfi dan Tebar Info Hari Koperasi Nasional di Medsos

oleh -1.708 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Koperasi Nasional yang ke-71 tahun. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Dalam rangkai menyeramarakan Hari Koperasi Nasional yang ke-71 tahun, Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat 14 September 2018, menggelar “Gerak Jalan Santai”.

Bupati Karo Terkelin Brahmana melepas para peserta “Gerak Jalan Santai” diawali dari Universitas Quality Berastagi.

Bupati Karo meminta seluruh warga Karo mendukung kegiatan tersebut. “Kepada semua pihak agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini sama-sama kita dukung dan kita sebarkan baik melalui foto selfie maupun di media sosial,” ujar Bupati Karo.

Baca Berita: KCBI Somasi Oknum Kepsek SMP 1 Berastagi

Terkelin Brahmana menjelaskan, penyebaran informasi positif di media sosial bertujuan menarik wisatawan ke Kabupaten Karo.

“Agar para wisatawan mengetahui bahwa Kabupaten Karo memiliki wisata yang dapat untuk dikunjungi,” kata Bupati Karo.

Kegiatan gerak jalan santai dihadiri  anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan KUKM Sarjani Tarigan, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Karo Djoko Sujarwanto.

Sarjani Tarigan mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Koperasi ke-71 di Kabupaten Karo, Tahun 2018.

Peserta gerak jalan santai di antaranya dari dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Karo, anggota Koperasi, TNI/Polri, BUMN/BUMD, dan organisasi kemasyarakatan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *