Bupati Karo, Ketua DPRD Sumut, Anggota DPR RI Bersama Cendekiawan Karo Bahas Soal Jalan Medan-Berastagi

oleh -151 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang. [Foto Ist]

RIENEWS.COM – Kondisi jalur lintas Medan-Berastagi menjadi perhatian serius Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang.

Baru-baru ini, musibah tanah longsor terjadi di jalur lintas Medan-Berastagi yang menelan korban jiwa. Tiga orang meninggal dunia dalam kejadian tanah longsor yang menimpa mobil Xenia.

Baca: Tiga Penumpang Xenia Meninggal Tertimpa Longsor di Jalur Tirtanadi Sibolangit

Persoalan infrastruktur jalan Medan-Berastagi menjadi topik bahasan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting, anggota DPR RI Andika Mamana Sitepu.

Pertemuan yang dilangsungkan di Medan Club, Jalan RA Kartini, Kota Medan, ini digagas Perkumpulan Cendekiawan Karo-Indonesia, pada Senin 1 November 2021.

Cory mengungkapkan dan berharap melalui Gubernur Sumatera Utara persoalan jalan Medan-Berastagi disampaikan kepada Pemerintah Pusat.

Baca Juga:

BNPB Dukung Peningkatan Kapasitas 1.000 Relawan Covid-19 Wilayah Malang Raya

Hujan Lebat 13 Desa di Ketapang Dilanda Banjir

“Kita bersama-sama berjuang ke Pemerintah Pusat untuk meloloskan apa yang kita inginkan ini. Saya yakin dan percaya dengan kerja keras kita semua terutama Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, anggota DPR RI Bob Andika beserta Gubernur Sumatera Utara dan Cendekiawan Karo semua ini dapat berjalan dengan baik. Apa yang kita bicarakan pada hari ini semoga berhasil sesuai dengan apa yang kita inginkan,” ungkap Bupati Karo.

Berita Terkait: Gubsu Dukung Usulan Bupati Karo Soal Jalan Alternatif Medan-Berastagi

Cory mengucapkan terima kasih kepada Cendekiawan Karo Indonesia yang telah memfasilitasi pertemuan dan membahas kondisi jalan Medan- Berastagi.

Pertemuan itu turut Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi, Kadis PUPR Karo Edward Pontianus Sinulingga, Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara dan Dinas PU Provinsi Sumatera Utara. (Rep-01 | Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *